Footballidentity Indonesian Community

Komunitas Footballidentity Indonesia


    ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Share
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 4:38 pm

    ¤۞¤ Selamat Datang di Trid Regional Bandung ¤۞¤



    Trid ini dibuat semata untuk LEBIH mengakrabkan dan memperkuat silaturahmi antara FID'ers di Regional Bandung, dengan harapan untuk mempermudah kita apabila ada gath di kota kita tercinta atopun rencana kunjungan ke daerah teman2 FID lainnya.
    Oleh karena itu mari kita jaga wadah ini menjadi tempat yg nyaman buat kita smua ..


    Rules:
    1. No JUNK here Cool
    2. Memperkenalkan diri terlebih dahulu buat yang baru bergabung
    3. Supaya trid ini lebih rapi dilarang keras ada junk disini.
    • 1st warning :diingatkan,

    • 2nd warning bata,

    • 3rd warning bata abis2an cool

    4. Diharapkan saran dan kritik dari kalian semua demi kenyamanan trid ini.

    supported by Junkers United


    Last edited by paul on Sat Jul 17, 2010 7:40 pm; edited 5 times in total
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 4:39 pm

    ~~ RESERVED ~~


    Last edited by paul on Sat Jul 17, 2010 4:53 pm; edited 1 time in total
    avatar
    FerencLiszt
    Poor
    Poor

    Posts : 1810
    Join date : 2010-07-15
    Location : kediaman SBY \m/

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  FerencLiszt on Sat Jul 17, 2010 4:40 pm

    haderrrrrrrr gannnnnnnnnnn
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sat Jul 17, 2010 4:41 pm

    1st Gathering
    hari : Minggu, 7 maret 2010
    jam : 11 siang WIB
    tmpt : CIWALK

    foto&bukti TKP





    2nd gathering
    hari : jumat, 16 juli 2010
    jam : abis jumatan,tepatnya jam 2 siang
    tmpt : KFC MERDEKA,dpan BeIPeh (baca : BIP)

    foto&bukti TKP
    dengan berat hati pada lupa foto (baca : kekenyangan geek )
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 4:46 pm

    brigate wrote:1st Gathering
    hari : Minggu, 7 maret 2010
    jam : 11 siang WIB
    tmpt : CIWALK

    foto&bukti TKP





    2nd gathering
    hari : jumat, 16 juli 2010
    jam : abis jumatan,tepatnya jam 2 siang
    tmpt : KFC MERDEKA,dpan BeIPeh (baca : BIP)

    foto&bukti TKP
    dengan berat hati pada lupa foto (baca : kekenyangan geek )

    wkwkwkwk mantab emg, tp sayang kmrn part 2 ane ga bs ikut maaf
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sat Jul 17, 2010 4:49 pm

    paul wrote:
    brigate wrote:1st Gathering
    hari : Minggu, 7 maret 2010
    jam : 11 siang WIB
    tmpt : CIWALK

    foto&bukti TKP





    2nd gathering
    hari : jumat, 16 juli 2010
    jam : abis jumatan,tepatnya jam 2 siang
    tmpt : KFC MERDEKA,dpan BeIPeh (baca : BIP)

    foto&bukti TKP
    dengan berat hati pada lupa foto (baca : kekenyangan geek )

    wkwkwkwk mantab emg, tp sayang kmrn part 2 ane ga bs ikut maaf

    padahal rame yg ke 2 kmrn + ada si anin ...

    yg dateng kmrn
    1. lonthong
    2. prabu
    3. brigate
    4. noenoe
    5. tierrya
    6. dhika
    7. shott
    8. erlangga
    9. anin

    dan masih banyak yg lain nya, maaf buat yg ga kesebut ( cengir cengir cengir )
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 4:52 pm

    brigate wrote:
    padahal rame yg ke 2 kmrn + ada si anin ...

    yg dateng kmrn
    1. lonthong
    2. prabu
    3. brigate
    4. noenoe
    5. tierrya
    6. dhika
    7. shott
    8. erlangga
    9. anin

    dan masih banyak yg lain nya, maaf buat yg ga kesebut ( cengir cengir cengir )

    wah seru ni kek nya, syg gda dokumentasi nya ya stres
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sat Jul 17, 2010 5:16 pm

    tar yg fudsal ikut yak bon yell yell yell

    tempat sih udah dapet,,,yg belom tinggal waktunya sedang di glodok,,eh ditetapin ama prabu en lonthonx tampar tampar
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 6:31 pm

    brigate wrote:tar yg fudsal ikut yak bon yell yell yell

    tempat sih udah dapet,,,yg belom tinggal waktunya sedang di glodok,,eh ditetapin ama prabu en lonthonx tampar tampar

    wough, siaaaap Very Happy
    mari gitu donk olahraga jgn mejeng2 doank topgan

    lonthonx
    Water Boy

    Posts : 4
    Join date : 2010-07-17

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  lonthonx on Sat Jul 17, 2010 10:47 pm

    formasi fid bandung vs kosan dhika



    cm bayangan ahahahha
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 12:27 am

    Wuih niat banget udah ada formasinya lagi hahaha... BTW kapan nih kita futsal? Si Erl hari selasa udah balik ke Jakarta, ga ngekosa di Bandung lagi soalnya udah lulus... Gmn kalo besok? Very Happy
    avatar
    mamangbakso
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-17

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  mamangbakso on Sun Jul 18, 2010 1:30 am

    hmm ada rencana ke bandung ni next week

    hmmm hmmm
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 1:44 am

    mamangbakso wrote:hmm ada rencana ke bandung ni next week

    hmmm hmmm

    asooy mang, tu anak2 ngerencanain pudsal mang mantab
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:01 am

    longcat has been planted
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 3:49 am

    atas ane rusuh .. capedeh
    avatar
    Flashes
    Water Boy

    Posts : 45
    Join date : 2010-07-16
    Location : Solo City, Spirit of Java

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  Flashes on Sun Jul 18, 2010 1:47 pm

    long cat gak punya tit*t!!!

    yg nge post jg gak punya!!b ledek
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 3:23 pm

    jadi yah rencana futsal sabtu??
    kabar2in yak..

    maren pas gath ga ada yang ngabarin.. dikacangin 1/2 jam
    untung ada pemandangan indah.. wakwakwak..
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sun Jul 18, 2010 5:05 pm

    shott wrote:jadi yah rencana futsal sabtu??
    kabar2in yak..

    maren pas gath ga ada yang ngabarin.. dikacangin 1/2 jam
    untung ada pemandangan indah.. wakwakwak..

    padahal dah lirik2 ane ama lontong tuh,,,,

    serem dibilang pemandangan indah sepi sepi


    btw kok ane kiper??????????????
    avatar
    wonderkid
    Very Poor
    Very Poor

    Posts : 508
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung Lautan Api

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  wonderkid on Sun Jul 18, 2010 5:23 pm

    kyknya sebagian besar berbasis di bandung nih yg di room Sad Sad
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sun Jul 18, 2010 5:34 pm

    wonderkid wrote:kyknya sebagian besar berbasis di bandung nih yg di room Sad Sad

    hahhaha namnya juga thread regional bandung @_@

    ko ko ko ko ko
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sun Jul 18, 2010 5:35 pm

    lonthonx wrote:formasi fid bandung vs kosan dhika



    cm bayangan ahahahha

    enak aja gw kiper,,,streker neeehhhh !!!!
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 5:40 pm

    brigate wrote:
    shott wrote:jadi yah rencana futsal sabtu??
    kabar2in yak..

    maren pas gath ga ada yang ngabarin.. dikacangin 1/2 jam
    untung ada pemandangan indah.. wakwakwak..

    padahal dah lirik2 ane ama lontong tuh,,,,

    serem dibilang pemandangan indah sepi sepi


    btw kok ane kiper??????????????

    wew.. ga liat 2 cewe yang di sebelah gw ?genit

    kalian mah bukan pemandangan indah..
    tapi menutupi pemandangan indah.. capedeh
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Sun Jul 18, 2010 5:55 pm

    shott wrote:
    brigate wrote:
    shott wrote:jadi yah rencana futsal sabtu??
    kabar2in yak..

    maren pas gath ga ada yang ngabarin.. dikacangin 1/2 jam
    untung ada pemandangan indah.. wakwakwak..

    padahal dah lirik2 ane ama lontong tuh,,,,

    serem dibilang pemandangan indah sepi sepi


    btw kok ane kiper??????????????

    wew.. ga liat 2 cewe yang di sebelah gw ?genit

    kalian mah bukan pemandangan indah..
    tapi menutupi pemandangan indah.. capedeh

    ahhhh alibiii,,,,

    kabur ahhh run run run run
    avatar
    KAsep
    Water Boy

    Posts : 7
    Join date : 2010-07-18

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  KAsep on Sun Jul 18, 2010 9:50 pm

    lonthonx wrote:formasi fid bandung vs kosan dhika



    cm bayangan ahahahha
    wew ane striker lah :p

    kiper ksh brigate aja pas bgt Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
    avatar
    Mr_popo
    Water Boy

    Posts : 31
    Join date : 2010-07-16

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  Mr_popo on Sun Jul 18, 2010 10:16 pm

    lonthonx wrote:formasi fid bandung vs kosan dhika



    cm bayangan ahahahha

    beuh ane ga bisa dtg, mo ke boogr,
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Mon Jul 19, 2010 1:45 am

    kali2 aja bisa jd rekomendasi utk tmpt gath berikutnya, ato bisa bantu2 kelean klo lg jalan sm pacar pandalaugh

    klo steak-steakan ane suka doublesteak, jalan jawa deket smp 5klo gk salah (siapin aja 20-40rbu)

    klo sate-satean ane suka sate anggrek, gk mahal tapi enak n gede2 gan, di jalan anggrek deket riau (15-30rbu)

    klo ayam-ayaman favorit ane di ayam goreng semar, di deket IP jalan semar (15-20rbu)
    ayam colombo, di jalan sulanjana, deket dukomsel (10-20rbu)
    pecel ayam di depan kanayakan gan, di jalan dago.. (7-15rbu)
    ayam maspras, di jalan tubagus 1 deket dago..(10-15rbu)

    klo ikan-ikanan/seafood ane paling suka HDL cilaki ( mantep abis) (25-100rbu)
    klo lagi irit yang enak n murah di belakang unpar sebelum rumah sakit paru..mantap juga rasanya (15-25rbu)
    klo pengen yang deket2 aja biasanya ane ke bajak lauk DU..(15-25rbu)

    klo pengen ngemil malem2 ane sukanya ke daerah paskal , beli bola ubi sama ronde..hmmm (5-10rbu)
    kadang beli cakue medan juga disana ( paskal), gede2 bgt..(2500an klo gk salah)
    madtari juga bisa jadi alternatif enak, tapi udah mulai mahal karena tempatnya udah jadi bagus..(7-15rbu)

    klo pengen pancake/waffle jelas di nannys paviliun, di riau, enak bgt!!..(20-40rbu)
    klo pengen versi iritnya di waffle snuggles aja itu di jalan laswi..hmm(15-25rbu)

    klo pengen soto-sotoan favorit ane soto ayam di perempatan jl ciliwung -supratman(10-15rbu)
    soto kaki yang mantep itu di taman lalulintas sama di dago kanayakan, deket2 borma..(15-20rbu)

    klo pengen ngebakso ane sih paling suka di gerbang dago asri, belakang BIP, sama ..(7-10rbu)
    ato bakso mandeep..(7-15rbu)
    klo nasi timbel jelas nasi timbel ciliwung, deket sma 20 (15-25rbu)

    klo nasi bakar ya nasi bakar belakang gedung sate..(15-25rbu)

    mantab mantab mantab
    topgan


    ________________________
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Mon Jul 19, 2010 9:10 am

    paul wrote:kali2 aja bisa jd rekomendasi utk tmpt gath berikutnya, ato bisa bantu2 kelean klo lg jalan sm pacar pandalaugh

    klo steak-steakan ane suka doublesteak, jalan jawa deket smp 5klo gk salah (siapin aja 20-40rbu)

    klo sate-satean ane suka sate anggrek, gk mahal tapi enak n gede2 gan, di jalan anggrek deket riau (15-30rbu)

    klo ayam-ayaman favorit ane di ayam goreng semar, di deket IP jalan semar (15-20rbu)
    ayam colombo, di jalan sulanjana, deket dukomsel (10-20rbu)
    pecel ayam di depan kanayakan gan, di jalan dago.. (7-15rbu)
    ayam maspras, di jalan tubagus 1 deket dago..(10-15rbu)

    klo ikan-ikanan/seafood ane paling suka HDL cilaki ( mantep abis) (25-100rbu)
    klo lagi irit yang enak n murah di belakang unpar sebelum rumah sakit paru..mantap juga rasanya (15-25rbu)
    klo pengen yang deket2 aja biasanya ane ke bajak lauk DU..(15-25rbu)

    klo pengen ngemil malem2 ane sukanya ke daerah paskal , beli bola ubi sama ronde..hmmm (5-10rbu)
    kadang beli cakue medan juga disana ( paskal), gede2 bgt..(2500an klo gk salah)
    madtari juga bisa jadi alternatif enak, tapi udah mulai mahal karena tempatnya udah jadi bagus..(7-15rbu)

    klo pengen pancake/waffle jelas di nannys paviliun, di riau, enak bgt!!..(20-40rbu)
    klo pengen versi iritnya di waffle snuggles aja itu di jalan laswi..hmm(15-25rbu)

    klo pengen soto-sotoan favorit ane soto ayam di perempatan jl ciliwung -supratman(10-15rbu)
    soto kaki yang mantep itu di taman lalulintas sama di dago kanayakan, deket2 borma..(15-20rbu)

    klo pengen ngebakso ane sih paling suka di gerbang dago asri, belakang BIP, sama ..(7-10rbu)
    ato bakso mandeep..(7-15rbu)
    klo nasi timbel jelas nasi timbel ciliwung, deket sma 20 (15-25rbu)

    klo nasi bakar ya nasi bakar belakang gedung sate..(15-25rbu)

    mantab mantab mantab
    topgan

    kalo awewe dimana???
    ngiler ngiler ngiler ngiler


    ________________________
    Milan Milan solo con te
    Milan Milan sempre per te



    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  senkaz on Mon Jul 19, 2010 10:04 am

    brigate wrote:
    paul wrote:kali2 aja bisa jd rekomendasi utk tmpt gath berikutnya, ato bisa bantu2 kelean klo lg jalan sm pacar pandalaugh

    klo steak-steakan ane suka doublesteak, jalan jawa deket smp 5klo gk salah (siapin aja 20-40rbu)

    klo sate-satean ane suka sate anggrek, gk mahal tapi enak n gede2 gan, di jalan anggrek deket riau (15-30rbu)

    klo ayam-ayaman favorit ane di ayam goreng semar, di deket IP jalan semar (15-20rbu)
    ayam colombo, di jalan sulanjana, deket dukomsel (10-20rbu)
    pecel ayam di depan kanayakan gan, di jalan dago.. (7-15rbu)
    ayam maspras, di jalan tubagus 1 deket dago..(10-15rbu)

    klo ikan-ikanan/seafood ane paling suka HDL cilaki ( mantep abis) (25-100rbu)
    klo lagi irit yang enak n murah di belakang unpar sebelum rumah sakit paru..mantap juga rasanya (15-25rbu)
    klo pengen yang deket2 aja biasanya ane ke bajak lauk DU..(15-25rbu)

    klo pengen ngemil malem2 ane sukanya ke daerah paskal , beli bola ubi sama ronde..hmmm (5-10rbu)
    kadang beli cakue medan juga disana ( paskal), gede2 bgt..(2500an klo gk salah)
    madtari juga bisa jadi alternatif enak, tapi udah mulai mahal karena tempatnya udah jadi bagus..(7-15rbu)

    klo pengen pancake/waffle jelas di nannys paviliun, di riau, enak bgt!!..(20-40rbu)
    klo pengen versi iritnya di waffle snuggles aja itu di jalan laswi..hmm(15-25rbu)

    klo pengen soto-sotoan favorit ane soto ayam di perempatan jl ciliwung -supratman(10-15rbu)
    soto kaki yang mantep itu di taman lalulintas sama di dago kanayakan, deket2 borma..(15-20rbu)

    klo pengen ngebakso ane sih paling suka di gerbang dago asri, belakang BIP, sama ..(7-10rbu)
    ato bakso mandeep..(7-15rbu)
    klo nasi timbel jelas nasi timbel ciliwung, deket sma 20 (15-25rbu)

    klo nasi bakar ya nasi bakar belakang gedung sate..(15-25rbu)

    mantab mantab mantab
    topgan

    kalo awewe dimana???
    ngiler ngiler ngiler ngiler

    @Brigate : Di Taman Maluku cocok banget ngaceng
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  shott on Mon Jul 19, 2010 9:53 pm

    kalo steak2an gw suka Road Caffe jalan citarum.. or ujung cilaki..
    sate setuju di jalan anggrek murah meriah nikmat.. bole pake muntah juga.. Wek


    yang lain2 patut di coba.. Very Happy

    @brigate
    kalo awewe lo bisa sewa si senkaz aja wkwakwa tersipu elus
    avatar
    FerencLiszt
    Poor
    Poor

    Posts : 1810
    Join date : 2010-07-15
    Location : kediaman SBY \m/

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  FerencLiszt on Mon Jul 19, 2010 10:11 pm

    lonthonx wrote:formasi fid bandung vs kosan dhika



    cm bayangan ahahahha

    tonk,,, gmna,sabtu jam 12 siang jd futsal nya ? di antapani ?
    yg lain gmna pd bisa kah ?

    respond, ASAP gaaaaaaays cool


    Last edited by FerencLiszt on Mon Jul 19, 2010 10:14 pm; edited 5 times in total (Reason for editing : ada yg kurang :P)
    avatar
    juraganjengkol
    Useless
    Useless

    Posts : 262
    Join date : 2010-07-16
    Location : Kota Kembang

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  juraganjengkol on Tue Jul 20, 2010 7:26 pm

    FIX
    ANTAPANI FUTSAL
    JAM 12.00
    HARI SABTU
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  senkaz on Tue Jul 20, 2010 11:39 pm

    OK PIhak sini sudah siap membantai run run run
    avatar
    tierrya
    Water Boy

    Posts : 27
    Join date : 2010-07-15

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  tierrya on Wed Jul 21, 2010 11:51 am

    sampe detik ini sih bisa dateng putsal.... tp berhubung baru terjun tepar.... ane jadi penonton dulu deh.... takut ane kaya temen dulu jedug
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  shott on Wed Jul 21, 2010 12:01 pm

    mudah2an bisa... Rolling Eyes

    di usaha kan banget dateng.. terbang
    avatar
    KAsep
    Water Boy

    Posts : 7
    Join date : 2010-07-18

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  KAsep on Wed Jul 21, 2010 6:03 pm

    guk-guk jauh pisan...

    ane dr dago kesono jauh dan ga tau tmptnya....ada yg berbaik hati bareng sm ane ksana????

    Sad Sad Sad Sad Sad

    bisa2 ane nyasar kl sndiri dan di ampun ampun ampun ampun
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  senkaz on Wed Jul 21, 2010 6:17 pm

    KAsep wrote:guk-guk jauh pisan...

    ane dr dago kesono jauh dan ga tau tmptnya....ada yg berbaik hati bareng sm ane ksana????

    Sad Sad Sad Sad Sad

    bisa2 ane nyasar kl sndiri dan di ampun ampun ampun ampun

    Walah Dago ke Antapani masa jauh? Atau gw yg terbiasa dari kecil hidup di Jakarta kemana mana jauh jedug jedug jedug
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  brigate on Wed Jul 21, 2010 10:56 pm

    juraganjengkol wrote:
    FIX
    ANTAPANI FUTSAL
    JAM 12.00
    HARI SABTU

    ke TKP run run run run run run run run


    ________________________
    Milan Milan solo con te
    Milan Milan sempre per te



    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  ojanisme on Thu Jul 22, 2010 3:11 am

    ASUUUUUUUUUU ..
    siapa yang buat pormasi noh .
    niat bgt
    ngakak

    salam kenal kk regional bandung .
    kumaha ? damang cad ?
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  paul on Thu Jul 22, 2010 11:39 am

    eh, eh, liat dlo itu jdwal UFCL jam brp2nya.. tkt2nya ada yg siang sepi sepi


    ________________________
    avatar
    juraganjengkol
    Useless
    Useless

    Posts : 262
    Join date : 2010-07-16
    Location : Kota Kembang

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  juraganjengkol on Fri Jul 23, 2010 8:11 pm

    paul wrote:eh, eh, liat dlo itu jdwal UFCL jam brp2nya.. tkt2nya ada yg siang sepi sepi

    kecewaaa............. T.T giliran gw dah boking ehhh ada ucfl nasib

    Sponsored content

    Re: ~ஜ۩۞۩ஜ~ FID'ers Regional BANDUNG ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Tue Jul 17, 2018 6:13 pm