Footballidentity Indonesian Community

Komunitas Footballidentity Indonesia


    [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Share
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 10:11 pm

    KUIS-KUIS BERHADIAH CENDOL


    izinkaaaaaaan ane bkn Trid disini gan..
    buat para leluhur sub forum OOT, ane minta izin ..
    se-guru se-elmu, jangan ganggu gan .. yell
    yang ganggu ane kasi bata , yg ngejunk jg ane kasi bata/tiap junk nya!!
    ng JUNK disini = no Brain!
    tujuan TS bikin ni trid Just For FUN, sklian asah2 otak dan tentu aja ada imbalannya apabila jawaban kalian betul
    Rules:
    • simple, tinggal jawab Kuis dibawah ini beserta alasan yg memungkinkan.

    • tiap jawaban yg benar mendapatkan Cendol/reputation 1 biji dan klo jawabannya bener2 sangat meyakinkan, ane kasi 2 cendol tunai shakehand

    • tiap postingan junk ane pastikan mendapatkan bata juga.

    • soal cerita ane dapat dari berbagai sumber

    • siapapun boleh ikut menyumbangkan soal kuis disini asalkan dengan persetujuan TS, tiap soal bantuan mendapatkan +1 cendol cengir

    • TS mempunyai kekuasaan OTORITER atas trid ini cool
    Index Kuis
    KUIS 1 (SOLVED)
    KUIS 2 (SOLVED)
    KUIS 3 (SOLVED)
    KUIS 4 (SOLVED)
    KUIS 5 (SOLVED)
    KUIS 6 (SOLVED)
    KUIS 7 (SOLVED)
    KUIS 8 (SOLVED)
    KUIS 9 (SOLVED)
    KUIS 10(SOLVED)
    KUIS 11(SOLVED)
    KUIS 12(SOLVED)
    KUIS 13


    ya, ane juga junker gan, tp ane ga pernah ngerusuh trid orang. Dan tolong, klo mo rusuh jgn disini, junk sudah ada tmptnya sendiri.disini tempat buat FUN!
    TRIMAKASIH



    supported by Junkers United


    Last edited by paul on Mon Jul 19, 2010 1:36 am; edited 25 times in total


    ________________________
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 10:11 pm

    KUIS PERTAMA

    Spoiler:
    waktu itu hari sudah sore. Bonank, Nay, dan Ojan lagi maen di kostan ane. si Bonank asyik nonton tv, si Nay lagi ngegame di komputer ane, dan si Ojan lagi asyik baca majalah info komputer.

    Sekitar jam 16.00 si Nay pulang, yang kemudian sekitar jam 16.30 Ojan dan Bonank pun pulang, mereka berboncengan naek shogun birunya kepunyaan si unyil, teman kencan mereka.

    setelah kepulangan mereka ane baru sadar bahwa permen karet yang dibelikan kakak ane dari jepang telah hilang, padahal sebelum mereka datang ane masih lihat permen karet itu ane simpan di laci dekat laptop. permen karet itu satu-satunya dan ane belum pernah memakannya..

    ane menduga pelakunya adalah tiga anak tadi, dan ane hendak menanyakan permen karet itu kepada mereka di kampus besok.

    keesokan harinya.......

    waktu duduk di tugu poniman ane bertemu dgn si Bonank lalu ane bertanya " nank, waktu nt di kamar ane, nt ambil permen ane ga?"
    Bonank menjawab "permen...? nggak! aku nggak ambil kok! kemarin waktu di kamarmu aku cuman nonton TV, lalu aku liat fotomu yang di hp! trus aku pulang sama si Ojan!"

    lalu waktu ane bertemu Ojan di kopma, ane pun menanyakan "jan apa kamu ambil permenku?" Ojan menjawab "nggak...!!! aku kemarin cuman baca-baca majalah, trus pulang ama si bonank!! lagian aku gak suka makan permen karet"

    dan siangnya waktu kuliah kalkulus, ane duduk di sebelah nay! ane pun menanyakan "nay apa kamu ambil permen ane yg dikamer ga?" nay menjawab " nggak... nggak.... aku nggak ambil, aku kemarin cuman ngegame di laptopmu, trus aku pulang mampir warnet dekat kostmu. mungkin si bonank atau si ojan x? waktu aku pulang mereka kan masih disana!"

    dari keterangan ketiga tersangka tersebut, siapakah pelakunya? dan apa alasan agan menjatuhkan ksalahan sama dia.

    Spoiler:
    SOLVED By Arch Andi


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 1:08 am; edited 3 times in total
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sat Jul 17, 2010 10:24 pm

    PELAKUNYA TS salah buat cerita buat AlIBI :ngakak
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sat Jul 17, 2010 10:25 pm

    halah lama kali jawabnya Smile
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sat Jul 17, 2010 10:26 pm

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sat Jul 17, 2010 10:27 pm

    1 junk 1 BATA Very Happy
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sat Jul 17, 2010 10:29 pm

    1 junk 1 BATA Very Happy
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sat Jul 17, 2010 10:31 pm

    dah ah dah cukup keknya BATANYA thanks =))
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sat Jul 17, 2010 10:32 pm

    Vlemen wrote:dah ah dah cukup keknya BATANYA thanks =))

    cool stok msi bnyk ngakak
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sat Jul 17, 2010 11:51 pm

    Ojan pelakunya.. karena dia tahu kalo itu permen karet..
    padahal unyil cm bilang permen..

    asik +1 Laughing

    edit :
    asik +2.. alasannya juga tepat genit
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 12:16 am

    Arch Andi wrote:Ojan pelakunya.. karena dia tahu kalo itu permen karet..
    padahal unyil cm bilang permen..

    asik +1 Laughing

    edit :
    asik +2.. alasannya juga tepat genit

    mantab Arch Andi +2 cendol sent!!
    nantikan soal selanjut nya klo mw cendol lg cengir
    avatar
    juraganjengkol
    Useless
    Useless

    Posts : 262
    Join date : 2010-07-16
    Location : Kota Kembang

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  juraganjengkol on Sun Jul 18, 2010 12:21 am

    laah ..
    kok ane ? nay itu yang bohong .
    ledek


    buat archandi , siap ane kasi cendol Smile
    tepuktangan

    from OJAN Smile
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 12:28 am

    KUIS 2


    Spoiler:
    seorang detektif bernama ariel tiba2 dipanggil ke suatu jalan, disitu terdapat pembunuhan.

    sesampainya disana...
    1. mobil Kijang yg terlihat mogok
    2. laki-laki paruh baya tergeletak dengan kepala berlumuran darah.
    3. batu sebesar kepalan tangan bersimbah darah di deket kepala korban
    4. seorang perempuan (istri laki2 yg tewas) sedang menangis di deket mobil polisi
    5. ada 3 buah mobil dinas polisi
    6. 2 pohon besar yg saling berseberangan di deket mobil kijang itu
    7. si A , pengendara motor honda supra X dengan knalpot racing sedang dimintai keterangan
    8. si B, pengendara yamaha Jupiter warna merah tanpa spion sedang dimintai keterangan
    9. bayak orang mengerubungi lokasi kejadian (TKP)

    kmdn watson menuju si istri itu...
    dari keterangan istri..
    " ... waktu itu , tiba2 mobil kami mogok mas polisi, trus suami saya yg benerin, saya cuma duduk diem aja di kursi...tiba2 ada seseorang berbaju hitam naek motor dan helm cakil, memukul kepala suami saya dari blkg, dan...hikss. hikss... suami saya langsung seketika tewas...si pelaku udah lari ... tolong saya..mas polisi..mas..polisi..tolong saya... 3 menit kemudian ada yg naek motor dtg menolong pak..."

    dari keterangan 2 pengendara motor itu...(kebetulan sama alibinya)
    " ... saya cuma mau bantuin aja pak, saya lihat ada laki2 tergeletak di arah berlawanan motor saya pak, tepat di bawah pohon besar itu lho pak...jadi saya berputar untuk kemudian berhenti membantu mbaknya itu (sambil nunjuk sang istri)...gitu pak...kami jg tidak saling saling kenal kok, si B berhenti setelah 5 menit saya disini...iya pak si B yg menelpon ke kantor polisi dan ambulans".
    ....
    ....

    siapa pembunuh laki2 baya tersebut, dan alesannya.

    Spoiler:
    SOLVED BY BONANK


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 1:07 am; edited 1 time in total
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 12:42 am

    Si A pelakunya soalnya si A kan dateng muter dari arah sebaliknya jadi bisa ngehajar si korban dari belakang... klo si B dateng dr belakang mobil jadi pasti kelihatan duluan dan ga bisa mukul dari belakang... Betul ga?
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 12:49 am

    kalo ane si .
    keknya si A , solanya motornya pake knalpot racing :p
    biasanya kan RAMPOK gitu . scratch




    supported by Junkerz United


    Last edited by ojanisme on Sun Jul 18, 2010 12:53 am; edited 1 time in total
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 12:49 am

    senkaz wrote:Si A pelakunya soalnya si A kan dateng muter dari arah sebaliknya jadi bisa ngehajar si korban dari belakang... klo si B dateng dr belakang mobil jadi pasti kelihatan duluan dan ga bisa mukul dari belakang... Betul ga?

    salah gan..
    coba lagi tersipu

    ojanisme wrote:kalo ane si .
    keknya si A , solanya motornya pake knalpot racing :p
    biasanya kan RAMPOK gitu . scratch

    ini lg ngawur stres

    ledek
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 12:54 am

    paul wrote:
    senkaz wrote:Si A pelakunya soalnya si A kan dateng muter dari arah sebaliknya jadi bisa ngehajar si korban dari belakang... klo si B dateng dr belakang mobil jadi pasti kelihatan duluan dan ga bisa mukul dari belakang... Betul ga?

    salah gan..
    coba lagi tersipu

    ojanisme wrote:kalo ane si .
    keknya si A , solanya motornya pake knalpot racing :p
    biasanya kan RAMPOK gitu . scratch

    ini lg ngawur stres

    ledek

    bah apa dong ?
    oooh tau .
    siapa tau ibu itu .
    dia punya dendam sama suaminya ?
    gi mana ?
    avatar
    bonank
    Poor
    Poor

    Posts : 1235
    Join date : 2010-07-16
    Location : deket perempatan yang sebelah kirinya ada mesjid

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  bonank on Sun Jul 18, 2010 12:56 am

    istrinya lahhhhh.....orng lagi buka kap mobil kok bisa tau dia suaminya langsung tewas...terlalu detail aja gitu....pasti...pasti suaminya dibunuh krn selingkuh ama boni bek futsel ini...yakinnnnnnnn ane gnnnnnnn
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 1:02 am

    bonank wrote:istrinya lahhhhh.....orng lagi buka kap mobil kok bisa tau dia suaminya langsung tewas...terlalu detail aja gitu....pasti...pasti suaminya dibunuh krn selingkuh ama boni bek futsel ini...yakinnnnnnnn ane gnnnnnnn

    cuacaaaaaaaaad!!! jawaban nt awalnya bener, tp ksana nya terlalu mengada2!! asem asem berbusa
    okeh, bonank, +1 Sent!! cm +1 karena jawabannya kurang jelas!! cengir
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 1:14 am

    Kuis 3


    Spoiler:
    ada seorang gadis bernama Cinta (terinspirasi dari Dian Sastro pemeran AADC). Cinta satu minggu lagi akan berulang tahun yang ke-20. Cinta mendapat telpon dari pacar nya yang sedang berada di luar negeri. pacar cinta di dalam telpon mengatakan akan memberikan hadiah spesial buat cinta. namun apa hadiah itu masih dirahasiakan oleh pacarnya. cinta sangat penasaran apa hadiah itu, cinta pun meminta pacarnya untuk memberitahukan apa hadiah yang akan dikasih untuknya. namun pacar nya menolak untuk memberitahukan apa hadiah itu. pacar cinta hanya memberi sebuuah clue tentang hadiah buat cinta.

    clue nya adalah :

    CINTA MINTA DIULANG

    cinta pun penasaran apa arti dari clue tersebut. ketika ditanya apa yang ingin cinta ulang, cinta menjawab. aku tak ingin mengulang apapun. aku bahagia dengan hidupku sekarang.

    nah agan-agan, bantu cinta, hadiah apa yang akan pacar nya berikan untuk si cinta.

    seperti biasa, jawaban harus disertai penjelasan untuk mendapatkan +2

    Spoiler:
    SOLVED By Arch Andi


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 2:05 am; edited 1 time in total
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 1:46 am

    Clue :

    Cinta minta diulang
    Cinta - ta diulang
    cin ta - ta diulang
    cin diulang
    cincin
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 1:48 am

    Arch Andi wrote:Clue :

    Cinta minta diulang
    Cinta - ta diulang
    cin ta - ta diulang
    cin diulang
    cincin

    +2 Sent topgan
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 1:49 am

    Clue :

    Cinta minta diulang
    Cinta - ta diulang
    cin ta - ta diulang
    cin diulang
    cincin

    cengir cengir cengir
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 1:59 am

    keren2 arch andi ..
    ane kasi +1 ... cengir
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:02 am

    KUIS 4


    Spoiler:
    pecahkan kode berikut sehingga menjadi sebuah kalimat.

    U O S Q Q F T H X L O F U U Q F


    terdiri dari 4 kata.

    Clue:
    • lihat papan kunci

    • menyilang dari kiri atas ke kanan bawah

    • 26

    jawaban Lengkap + alasan tepat langsung +2 cendol!!


    Spoiler:
    SOLVED By Lomsky


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 2:28 am; edited 1 time in total
    avatar
    lomsky
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 64
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  lomsky on Sun Jul 18, 2010 2:22 am

    cemennn neehh...
    1. papan ibu = keyboard
    2. menyilang dari kiri atas ke kanan bawah = urutan konversi abjad di keyboard.
    3. 26 = jumlah abjad huruf latin

    U O S Q Q F T H X L O F U U Q F

    Q di keyboard = huruf pertama abjad yaitu huruf A

    setelah dikonversi U O S Q Q F T H X L O F U U Q F = gila ane pusing gan

    tersipu tersipu
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:25 am

    lomsky wrote:cemennn neehh...
    1. papan ibu = keyboard
    2. menyilang dari kiri atas ke kanan bawah = urutan konversi abjad di keyboard.
    3. 26 = jumlah abjad huruf latin

    U O S Q Q F T H X L O F U U Q F

    Q di keyboard = huruf pertama abjad yaitu huruf A

    setelah dikonversi U O S Q Q F T H X L O F U U Q F = gila ane pusing gan

    tersipu tersipu

    mantab Gan!!
    +2 sent! shakehand
    avatar
    lomsky
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 64
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  lomsky on Sun Jul 18, 2010 2:26 am

    paul wrote:
    lomsky wrote:cemennn neehh...
    1. papan ibu = keyboard
    2. menyilang dari kiri atas ke kanan bawah = urutan konversi abjad di keyboard.
    3. 26 = jumlah abjad huruf latin

    U O S Q Q F T H X L O F U U Q F

    Q di keyboard = huruf pertama abjad yaitu huruf A

    setelah dikonversi U O S Q Q F T H X L O F U U Q F = gila ane pusing gan

    tersipu tersipu

    mantab Gan!!
    +2 sent! shakehand

    aseeekkkkkkkkkkk... crooottt crooottttttt.... manisattack manisattack
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:27 am

    KUIS 5


    Spoiler:
    jika agan berada di suatu gua yang pengap, gelap, sumpek, penuh dengan nyamuk, dingin dan agan sendirian disana tanpa hp, tv, tanpa listrik.

    diransel agan hanya tersisa sebatang lilin, kayu bakar, dan obat nyamuk bakar. namun hanya ada sebatang korek kayu yang batang kayu nya pun tinggal setengah.

    apa yang akan agan nyalakan terlebih dahulu?

    silakan jawab lengkap dengan alasan/kemungkinan2, agar nt2 dpt +2 cendol cool

    Spoiler:
    SOLVED By Arch Andi


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 2:41 am; edited 2 times in total
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 2:33 am

    yang pasti korek api duluan dinyalain..
    terus lilin..
    terserah obat nyamuk or kayu bakar duluan.. Twisted Evil
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:34 am

    Arch Andi wrote:yang pasti korek api duluan dinyalain..
    terus lilin..
    terserah obat nyamuk or kayu bakar duluan.. Twisted Evil

    mantab gan..
    seperti biasa Very Happy
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:40 am

    KUIS 6


    Spoiler:
    Ceritanya 3 orang pemikir hebat di masa itu diundang ke sebuah acara.
    Masing-masing dari mereka dipakaikan topi, antara merah atau biru, secara acak. Ketiga orang tersebut tidak tahu topi apa yang dikenakannya sendiri tapi bisa melihat topi 2 orang lainnya.

    Pada puncak acara, ketiga orang tersebut dihadapkan sehingga bisa melihat satu sama lain. MC kemudian bertanya, apakah mereka semua melihat ada topi temannya yang berwarna merah. Ketiga orang tersebut menjawab "Ya.".

    Nah, sekarang tantangannya, 3 pemikir hebat itu harus adu cepat menebak warna topi miliknya sendiri. Setelah agak lama, ada pemikir yang menjawab dan ternyata benar. Saat itu pula, 2 orang lainnya langsung tahu warna topinya sendiri.

    Pertanyaan:
    a. Apa warna topi yang ditebak paling cepat?
    b. Apa kombinasi warna topi mereka bertiga? (disertai alasan)


    Clue: Perhatikan baik-baik setiap kejadian yang tertulis di sini.
    jawaban lengkap + alasan langsung ane kirim +2!

    Spoiler:
    SOLVED By Sampoe


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 1:45 pm; edited 2 times in total
    avatar
    lomsky
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 64
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  lomsky on Sun Jul 18, 2010 2:41 am

    paul wrote:
    KUIS 5


    Spoiler:
    jika agan berada di suatu gua yang pengap, gelap, sumpek, penuh dengan nyamuk, dingin dan agan sendirian disana tanpa hp, tv, tanpa listrik.

    diransel agan hanya tersisa sebatang lilin, kayu bakar, dan obat nyamuk bakar. namun hanya ada sebatang korek kayu yang batang kayu nya pun tinggal setengah.

    apa yang akan agan nyalakan terlebih dahulu?

    silakan jawab lengkap dengan alasan/kemungkinan2, agar nt2 dpt +2 cendol cool

    ada 4 barang yg dibawa. lilin, kayu bakar, obat nyamuk , sebatang korek kayu(kayunya tinggal stgh).
    dari ke 4 barang tersebut, tidak ada satupun yg bisa dinyalakan. lilin, kayubakar dan obatnyamuk butuh api supaya bisa terbakar, sementara batang korek kayu yg merupakan satu2nya barang yg bisa membakar tinggal setengah, berarti korek kayunya sudah dibakar jadi ga kepake lagi. sooo... satu2nya hal yg bisa dinyalakan disini..kecuali barang2 yg udah ane sebut di atas adalah.. LISTRIK ..wakoawkoakwokoawkowa..bener ga ya
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:44 am

    lomsky wrote:
    paul wrote:
    KUIS 5


    Spoiler:
    jika agan berada di suatu gua yang pengap, gelap, sumpek, penuh dengan nyamuk, dingin dan agan sendirian disana tanpa hp, tv, tanpa listrik.

    diransel agan hanya tersisa sebatang lilin, kayu bakar, dan obat nyamuk bakar. namun hanya ada sebatang korek kayu yang batang kayu nya pun tinggal setengah.

    apa yang akan agan nyalakan terlebih dahulu?

    silakan jawab lengkap dengan alasan/kemungkinan2, agar nt2 dpt +2 cendol cool

    ada 4 barang yg dibawa. lilin, kayu bakar, obat nyamuk , sebatang korek kayu(kayunya tinggal stgh).
    dari ke 4 barang tersebut, tidak ada satupun yg bisa dinyalakan. lilin, kayubakar dan obatnyamuk butuh api supaya bisa terbakar, sementara batang korek kayu yg merupakan satu2nya barang yg bisa membakar tinggal setengah, berarti korek kayunya sudah dibakar jadi ga kepake lagi. sooo... satu2nya hal yg bisa dinyalakan disini..kecuali barang2 yg udah ane sebut di atas adalah.. LISTRIK ..wakoawkoakwokoawkowa..bener ga ya

    stres
    pandalaugh pandalaugh
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 2:48 am

    SadSadSad


    Last edited by Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:14 am; edited 1 time in total
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 2:49 am

    SadSadSad


    Last edited by Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:17 am; edited 1 time in total
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 2:50 am

    SadSadSad


    Last edited by Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:16 am; edited 1 time in total

    Redhya
    Water Boy

    Posts : 1
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Redhya on Sun Jul 18, 2010 2:51 am

    a. BIRUUUUUUUUUUUUUU
    b. biru - merah - merah

    A = yg nebak duluan
    A = Biru
    B = pasti merah soalnya C bilang liat warna merah (yg pasti punya B,soalnya A Biru)
    C = pasti Merah soalnya B bilang liat warna merah (yg pasti punya C, soalnya A Biru)
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 2:53 am

    Analisis ane sih jawabannya :
    a. Yang ditebak paling cepat adalah warna Merah
    b. Kombinasi warnanya adalah Ketiga-tiganya berwarna merah.

    Kenapa? Begini :
    - Kombinasi yang memungkinkan adalah 3 Biru, 2 Biru 1 Merah, 1 Biru 2 Merah, dan 3 Merah.
    - Saat ditanya sama MC, apakah diantara temen mereka ada yang memakai topi warna merah? Semua menjawab "Ya". Berarti kombinasi yang memungkinkan hanya tinggal 2 Merah 1 Biru, ato 3 Merah. Karena kalo aja ada dua topi biru,, salah satu dari mereka nggak mungkin jawab "Ya".
    - Hal yg bikin lama mereka berpikir adalah karena masing2 dari mereka melihat dua org didepan mereka memakai topi warna merah. Kalo seandainya salah satu aja yg pake warna biru, pasti bakal dengan cepat dia bakal tau bahwa topinya warna merah.
    - Nah si jagoan kita yg berhasil nebak ini yang paling cepat sadar. Hal yang bikin mereka lama mikir tuh karena sama2 pada ngelihat topi merah. makanya dia berhasil jawab kalo topinya warna MERAH.

    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 2:54 am

    SadSadSad


    Last edited by Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:15 am; edited 1 time in total

    Sponsored content

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Fri Jan 19, 2018 2:58 am