Footballidentity Indonesian Community

Komunitas Footballidentity Indonesia


    [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Share
    avatar
    lomsky
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 64
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  lomsky on Sun Jul 18, 2010 2:55 am

    1, yg paling cepet di jawab adalah topi warna merah.
    2. kombinasinya merah smua...
    alasan bisa diliat di sini : "apakah mereka semua melihat ada topi temannya yang berwarna merah. Ketiga orang tersebut menjawab "Ya."." karena ketiganya melihat topi temannya berwarna merah berarti ketiganya pake topi merah.
    kombinasinya merah merah merah????
    wakookwaokwak... pusinggg
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 2:55 am

    A. Jawabannya biru, karena ketika dia bilang biru yang 2 laennya langsung tau jawabannya warna topi mereka sendiri...
    B. Jawabannya, yang paling cepet biru dan sisanya merah karena ketika orang pertama menjawab kedua terakhir langsung tau jawabannya... Dan kombinasi warnanya tidak mungkin 2 Biru 1 Merah, karena ketika MC bertanya pertanyaan pertama semua menjawab ya...
    Bener ga gan? Very Happy
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 2:57 am

    SadSadSad
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 3:38 am

    Vlemen wrote:SadSadSad

    RUSUH NTE VLMEN

    Sleep Sleep Sleep Sleep
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 1:43 pm

    sampoe wrote:Analisis ane sih jawabannya :
    a. Yang ditebak paling cepat adalah warna Merah
    b. Kombinasi warnanya adalah Ketiga-tiganya berwarna merah.

    Kenapa? Begini :
    - Kombinasi yang memungkinkan adalah 3 Biru, 2 Biru 1 Merah, 1 Biru 2 Merah, dan 3 Merah.
    - Saat ditanya sama MC, apakah diantara temen mereka ada yang memakai topi warna merah? Semua menjawab "Ya". Berarti kombinasi yang memungkinkan hanya tinggal 2 Merah 1 Biru, ato 3 Merah. Karena kalo aja ada dua topi biru,, salah satu dari mereka nggak mungkin jawab "Ya".
    - Hal yg bikin lama mereka berpikir adalah karena masing2 dari mereka melihat dua org didepan mereka memakai topi warna merah. Kalo seandainya salah satu aja yg pake warna biru, pasti bakal dengan cepat dia bakal tau bahwa topinya warna merah.
    - Nah si jagoan kita yg berhasil nebak ini yang paling cepat sadar. Hal yang bikin mereka lama mikir tuh karena sama2 pada ngelihat topi merah. makanya dia berhasil jawab kalo topinya warna MERAH.


    topgan +2 sent!
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:13 pm

    KUIS 7


    Spoiler:
    pada suatu hari si unyil diculik oleh kelompok MAHO Om2 yg ganas. Dia disembunyikan disebuah rumah kayu di pinggir sungai, dgn mulut tertutup & tangan terikat. Unyil tidak tinggal diam, dia mencari akal bagaimana harus keluar dari rumah tersebut. Unyil melihat secarik kertas, pulpen & dgn tangan terikat dibelakang Unyil mencoba untuk menulis sebuah surat yg akan dia buang kesungai di dekat rumah kayu tersebut dengan harapan ada orang yg akan menemukannya dan membantu menolongnya,isi suratnya:

    ratapan pilu hati ini
    usai aku mencoba melupakanmu
    mengapa semua ini terasa berat
    andai saja kamu tau
    hatiku yang sebenarnya..

    kiasan kata-kata mengungkapkan
    arti cintaku padamu
    yah, aku tau itu percuma saja
    untuk menjelaskan perasaanku padamu..

    please..
    izinkan aku untuk membuktikan
    niat yang tulus dari hatiku
    gambaran jiwa yang kesepian
    gelombang cinta yang membara
    izinkan aku, izinkan aku
    rangkaikan lagi kisah cinta ini..

    siang malam terus berganti
    untuk cinta yang tak pernah padam
    nyanyian kalbu yang syahdu
    gambarkan sepercik harapan wlo semu
    aku akan kuat, selalu akan kuat
    ini aku disini..

    Nb: bacalah ungkapan ini sayangku, Walau Itu di Awal..

    dan kebetulan, tak lama setelah unyil membuang surat itu lewat sungai, bonank datang bersama teman2 yg lainnya untuk menolong si unyil.
    Pertanyaannya,
    Bagaimana cara si bonank mengetahui klo unyil ada disitu?

    jawaban yang memuaskan langsung +2 cendol dari TS cool

    Spoiler:
    SOLVED By Arch Andi


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 2:23 pm; edited 1 time in total
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 2:17 pm

    Rumah Kayu Pinggir Sungai

    semua huruf yang ada diawal setiap baris.. elus

    windkids
    Water Boy

    Posts : 6
    Join date : 2010-07-17

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  windkids on Sun Jul 18, 2010 2:18 pm

    dan kebetulan, tak lama setelah unyil membuang surat itu lewat sungai, bonank datang bersama teman2 yg lainnya untuk menolong si unyil.
    Pertanyaannya,
    Bagaimana cara si bonank mengetahui klo unyil ada disitu?

    bagaimana caranya unyil bs membuang surat padahal mulutnya tertutup dan tangannya terikat?
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 2:22 pm

    windkids wrote:
    dan kebetulan, tak lama setelah unyil membuang surat itu lewat sungai, bonank datang bersama teman2 yg lainnya untuk menolong si unyil.
    Pertanyaannya,
    Bagaimana cara si bonank mengetahui klo unyil ada disitu?

    bagaimana caranya unyil bs membuang surat padahal mulutnya tertutup dan tangannya terikat?

    dgn tangan terikat dibelakang Unyil mencoba untuk menulis sebuah surat yg akan dia buang kesungai di dekat rumah kayu tersebut

    ini soal jg kan? cengir


    Last edited by Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 2:23 pm; edited 1 time in total
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 2:23 pm

    Arch Andi wrote:Rumah Kayu Pinggir Sungai

    semua huruf yang ada diawal setiap baris.. elus

    nice job mantab
    +2 sent

    windkids wrote:
    dan kebetulan, tak lama setelah unyil membuang surat itu lewat sungai, bonank datang bersama teman2 yg lainnya untuk menolong si unyil.
    Pertanyaannya,
    Bagaimana cara si bonank mengetahui klo unyil ada disitu?

    bagaimana caranya unyil bs membuang surat padahal mulutnya tertutup dan tangannya terikat?

    soal bisa jd pengecoh, begitu jg di kasus ini, ga dijelasin jg kan disitu, klo misal jendela nya kebuka agar bisa membuang surat Smile
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 2:23 pm

    Pertanyaannya,
    Bagaimana cara si bonank mengetahui klo unyil ada disitu?


    Caranya adalah dengan rajin-rajin main ke sungai
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 3:03 pm

    KUIS 8


    Spoiler:
    King Tierrya mempunyai satu ketakutan , yaitu ia takut jika ada yang meracuninya dikarenakan persaingan keras Para MAHO. Namun berdasarkan nasehat seorang tabib yg juga dedengkot MAHO , cara untuk menetralisir racun adalah dengan meminum racun yang lebih kuat.

    maka diperintahlah dua orang kepercayaan King Tierrya, yaitu sukma dan pletan. mereka berdua diperintahkan untuk membuat racun yang paling kuat , untuk mengujinya adalah nanti mereka akan saling bertukar racun buatan mereka lalu meminumnya , setelah itu mereka akan meminum racun buatan masing masing , siapa yang selamat berarti racun buatannya memang kuat dan bisa dijadikan untuk penangkal racun apapun nantinya.

    sukma segera mengerjakan perintah King Tierrya karena ia memang punya pengetahuan tentang bahan bahan kimia , sementara pletan bingung karena tak tahu apapun soal racun , oleh karena itu ia menyusun rencana agar ia nanti selamat dan sukma yang akan mati.

    namun ternyata sukma mengetahui rencana yang disusun oleh pletan , dan ia pun membuat antisipasi agar rencana licik pletan tak berhasil.

    di hari yang ditentukan , mereka menghadap King Tierrya membawa racun racikan masing masing , lalu mereka saling bertukar racun dan meminumnya. setelah itu mereka meminum racun buatan masing masing.

    hasilnya pletan mati, sukma selamat , tapi King Tierrya tak mendapatkan racun terkuat sesuai keinginannya.

    PERTANYAAN :
    1. apa rencana licik Pletan?
    2. Bagaimana cara sukma mengantisipasi rencana licik pletan?
    3. Kenapa King Tierrya gagal mendapatkan racun terkuat?

    Spoiler:
    SOLVED By Arch Andi


    Last edited by paul on Sun Jul 18, 2010 3:37 pm; edited 1 time in total
    avatar
    pecut_rizaL
    Water Boy

    Posts : 22
    Join date : 2010-07-18
    Location : ngayogyakarto

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  pecut_rizaL on Sun Jul 18, 2010 3:29 pm

    menurut saya . .
    A = topi yang pertama warna merah
    B = kombinasi topi semuanya 3 merah, 1 biru

    knp begitu???

    karena besauce selalu always ledek

    karena si MC menanyakan kpda mereka . .lalu mereka jwb ya karena melihat topi merah yang dipake temennya . ..
    jadi +2 untuk ane cool
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 3:30 pm

    1. rencana si pletan bikin racun dari tokai ayam kan mirip2 racun tuh.. wkwak peace
    2. sukma ngawinin si ayam trus di mutilasi n di bikin ayam tepung krispi cengir
    3. karna sukma ngasih si raja ayam krispi yang mau di bikin racun ma si pletan..

    sumpah gw aja ga ngerti apa maksud jawaban gw..
    stres
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 3:31 pm

    Sukm bawa 2 air, pletan bawa 1 racun dan 1 air

    1. Si Pletan kasih si sukm air agar si sukm mati saat minum air (dari pletan) lalu meminum racun sendiri.

    2. Si sukm hanya bawa 2 gelas air. Jadi si sukm tw si pletan gx ngasih racun tp air, jadi pertama sukm minum air (dr pletan) lalu minum racun sendiri (yang sebenarnya air)

    pletan mati karena percaya bahwa yang diberi sukm adalah racun terkuat (padahal air) lalu meminum racun sendiri.

    3. King Tierrya percaya bahwa yg di beri pletan kepada sukm adalah racun hebat karena sukm tidak mati, namun itu hanya air.
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 3:33 pm

    pecut_rizaL wrote:menurut saya . .
    A = topi yang pertama warna merah
    B = kombinasi topi semuanya 3 merah, 1 biru

    knp begitu???

    karena besauce selalu always ledek

    karena si MC menanyakan kpda mereka . .lalu mereka jwb ya karena melihat topi merah yang dipake temennya . ..
    jadi +2 untuk ane cool

    jiah gan, kuis yg ini dah Solved kaget

    shott wrote:1. rencana si pletan bikin racun dari tokai ayam kan mirip2 racun tuh.. wkwak peace
    2. sukma ngawinin si ayam trus di mutilasi n di bikin ayam tepung krispi cengir
    3. karna sukma ngasih si raja ayam krispi yang mau di bikin racun ma si pletan..

    sumpah gw aja ga ngerti apa maksud jawaban gw..
    stres

    nice try peace

    Arch Andi wrote:Sukm bawa 2 air, pletan bawa 1 racun dan 1 air

    1. Si Pletan kasih si sukm air agar si sukm mati saat minum air (dari pletan) lalu meminum racun sendiri.

    2. Si sukm hanya bawa 2 gelas air. Jadi si sukm tw si pletan gx ngasih racun tp air, jadi pertama sukm minum air (dr pletan) lalu minum racun sendiri (yang sebenarnya air)

    pletan mati karena percaya bahwa yang diberi sukm adalah racun terkuat (padahal air) lalu meminum racun sendiri.

    3. King Tierrya percaya bahwa yg di beri pletan kepada sukm adalah racun hebat karena sukm tidak mati, namun itu hanya air.

    tepat sekaleeee .. mantab
    +2 sent
    avatar
    pletan
    Water Boy

    Posts : 11
    Join date : 2010-07-18
    Location : singaraja bali ,jogjakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  pletan on Sun Jul 18, 2010 3:40 pm

    anjenkkkkkkkkkkk..kenapa sebut nama suci ku archandi..eek No
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:40 pm

    test2 Very Happy
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:42 pm

    sepi amat ini Very Happy
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:45 pm

    pemanasan Very Happy
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 3:45 pm

    paul wrote:
    Arch Andi wrote:Sukm bawa 2 air, pletan bawa 1 racun dan 1 air

    1. Si Pletan kasih si sukm air agar si sukm mati saat minum air (dari pletan) lalu meminum racun sendiri.

    2. Si sukm hanya bawa 2 gelas air. Jadi si sukm tw si pletan gx ngasih racun tp air, jadi pertama sukm minum air (dr pletan) lalu minum racun sendiri (yang sebenarnya air)

    pletan mati karena percaya bahwa yang diberi sukm adalah racun terkuat (padahal air) lalu meminum racun sendiri.

    3. King Tierrya percaya bahwa yg di beri pletan kepada sukm adalah racun hebat karena sukm tidak mati, namun itu hanya air.

    tepat sekaleeee .. mantab
    +2 sent

    katanya pletan ga ngerti tentang racun sama sekali. trus gimana dia bikin racunnya?
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 3:46 pm

    sampoe wrote:
    paul wrote:
    Arch Andi wrote:Sukm bawa 2 air, pletan bawa 1 racun dan 1 air

    1. Si Pletan kasih si sukm air agar si sukm mati saat minum air (dari pletan) lalu meminum racun sendiri.

    2. Si sukm hanya bawa 2 gelas air. Jadi si sukm tw si pletan gx ngasih racun tp air, jadi pertama sukm minum air (dr pletan) lalu minum racun sendiri (yang sebenarnya air)

    pletan mati karena percaya bahwa yang diberi sukm adalah racun terkuat (padahal air) lalu meminum racun sendiri.

    3. King Tierrya percaya bahwa yg di beri pletan kepada sukm adalah racun hebat karena sukm tidak mati, namun itu hanya air.

    tepat sekaleeee .. mantab
    +2 sent

    katanya pletan ga ngerti tentang racun sama sekali. trus gimana dia bikin racunnya?

    racunnya pletan cupu.. mungkin dia beli baygon stres

    atau
    seperti kata shott..
    pake tai ayam.. sepi
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 3:51 pm

    wakawkakwkaw, bebas berimajinasi..
    imajinasi hak kalian, wlopun jawaban kuis udh mutlak cengir


    ________________________
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 3:53 pm

    paul wrote:wakawkakwkaw, bebas berimajinasi..
    imajinasi hak kalian, wlopun jawaban kuis udh mutlak cengir

    next2
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 3:54 pm

    tambah lagi Very Happy
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 3:59 pm

    KUIS 9


    Spoiler:
    Ada 4 angka yaitu 5 5 5 1, nah soalnya gunakan 4 angka tersebut dengan tanda +, - , X , / sehingga hasilnya 24

    Spoiler:
    SOLVED By Arch Andi
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 4:07 pm

    senkaz wrote:
    KUIS 9


    Spoiler:
    Ada 4 angka yaitu 5 5 5 1, nah soalnya gunakan 4 angka tersebut dengan tanda +, - , X , / sehingga hasilnya 24

    ga kurang 1 angka 5 tuh ??
    avatar
    Arch Andi
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 85
    Join date : 2010-07-16

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 4:07 pm

    (5 - ( 1 / 5)) * 5


    Last edited by Arch Andi on Sun Jul 18, 2010 4:08 pm; edited 1 time in total
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 4:08 pm

    shott wrote:
    senkaz wrote:
    KUIS 9


    Spoiler:
    Ada 4 angka yaitu 5 5 5 1, nah soalnya gunakan 4 angka tersebut dengan tanda +, - , X , / sehingga hasilnya 24

    ga kurang 1 angka 5 tuh ??

    Engga udah bener kok soalnya hehehe
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 4:10 pm

    Arch Andi wrote:5 - ( 1 / 5) * 5

    Benerrrrr , Cendol will be send by TS shakehand
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 4:11 pm

    senkaz wrote:
    Arch Andi wrote:5 - ( 1 / 5) * 5

    Benerrrrr , Cendol will be send by TS shakehand

    sent shakehand


    ________________________
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 4:16 pm

    KUIS 10


    Spoiler:
    2 + 3 = 10
    4 + 5 = 36
    6 + 5 = 66

    SOAL :
    9 + 7 = ???
    Sertakan jawaban dengan caranya

    Spoiler:
    SOLVED By Shott
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 4:23 pm

    2+3=10 2+3 =5*2=10
    7+2=63 7+2 =9*7=63
    6+5=66 sama kaya atas
    8+4=96
    9+7=144

    kalo 9+7 = 16 jadi 16*9=144


    Last edited by shott on Sun Jul 18, 2010 4:31 pm; edited 1 time in total
    avatar
    pletan
    Water Boy

    Posts : 11
    Join date : 2010-07-18
    Location : singaraja bali ,jogjakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  pletan on Sun Jul 18, 2010 4:24 pm

    jawabanya adalah :?:sayua bangke yang berbau angka2an...wkokoko
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 4:27 pm

    pletan wrote:jawabanya adalah :?:sayua bangke yang berbau angka2an...wkokoko

    ketauan mate nya jeblok nih..
    wakwakwakwa
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 4:35 pm

    shott wrote:2+3=10 2+3 =5*2=10
    7+2=63 7+2 =9*7=63
    6+5=66 sama kaya atas
    8+4=96
    9+7=144

    kalo 9+7 = 16 jadi 16*9=144

    Jawabannya bener tapi caranya salah

    Rumusnya gini : jadi 2 + 3 = 10, X1 + X2 = A, jadi caranya (X1*X1)+(X1*X2)
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 4:37 pm

    KUIS 11


    Spoiler:
    Terdapat lima orang berbeda, mereka sedang berbaris untuk mengantri di loket sebuah stasiun. Mereka berbaris teratur, mereka mempunyai tujuan berbeda, memakai baju yang berbeda pula, serta membawa oleh-oleh yang berbeda. Faktanya adalah sebagai berikut.

    1. Anto Akan Menuju Kebumen
    2. Dodik Membawa Asinan dan berbaris di urutan kedua
    3. Yang memakai kemeja hitam paling belakang
    4. Di depan Johan memakai kaos putih
    5. Di depan kaos putih adalah Dodik
    6. Yang memakai jas paling depan
    7. Rio akan berangkat ke Ngawi
    8. Di belakang pemakai jas menggunakan kemeja biru
    9. Di belakang Rio dan di depan Eki adalah Orang yang membawa dodol -
    10. Kemeja biru dipakai orang yang menuju Yogya
    11. Eki membawa Bakpia
    12. Yang menuju Kebumen membawa Salak
    13. Anto di depan orang yang menuju Yogya
    14. Rio tidak berkemeja hitam
    15. Yang menuju Cirebon berkaos merah

    Pertanyaannya:
    1. Siapakah yg membawa Apel?
    2. Siapakah yg menuju Purwokerto?
    (Harus pake penjelasan)

    Spoiler:
    SOLVED By Senkaz
    avatar
    bonank
    Poor
    Poor

    Posts : 1235
    Join date : 2010-07-16
    Location : deket perempatan yang sebelah kirinya ada mesjid

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  bonank on Sun Jul 18, 2010 4:42 pm

    senkaz wrote:
    KUIS 10


    Spoiler:
    2 + 3 = 10
    4 + 5 = 40
    6 + 5 = 66

    SOAL :
    9 + 7 = ???
    Sertakan jawaban dengan caranya

    Spoiler:
    SOLVED By Shott

    senkaz wrote:
    shott wrote:2+3=10 2+3 =5*2=10
    7+2=63 7+2 =9*7=63
    6+5=66 sama kaya atas
    8+4=96
    9+7=144

    kalo 9+7 = 16 jadi 16*9=144

    Jawabannya bener tapi caranya salah

    Rumusnya gini : jadi 2 + 3 = 10, X1 + X2 = A, jadi caranya (X1*X1)+(X1*X2)


    2 + 3 = 10 (2x2) + (2x3) = 10
    4 + 5 = 40 (4x4) + (4x5) = 40????? harusnya 36 bukan??????
    6 + 5 = 66 (6x6)+ ( 6x5) =66
    avatar
    bonank
    Poor
    Poor

    Posts : 1235
    Join date : 2010-07-16
    Location : deket perempatan yang sebelah kirinya ada mesjid

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  bonank on Sun Jul 18, 2010 4:42 pm

    dobollllll
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 4:44 pm

    senkaz wrote:
    shott wrote:2+3=10 2+3 =5*2=10
    7+2=63 7+2 =9*7=63
    6+5=66 sama kaya atas
    8+4=96
    9+7=144

    kalo 9+7 = 16 jadi 16*9=144

    Jawabannya bener tapi caranya salah

    Rumusnya gini : jadi 2 + 3 = 10, X1 + X2 = A, jadi caranya (X1*X1)+(X1*X2)

    sorry koreksi lagi yah bro paul

    kudu nya soal lo
    4+5=36 Smile mohon koreksi.. jadi kalo pake rumus gw juga bener.. Smile


    Sponsored content

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Sat Dec 15, 2018 12:26 pm