Footballidentity Indonesian Community

Komunitas Footballidentity Indonesia


    [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Share
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 4:48 pm

    shott wrote:
    sorry koreksi lagi yah bro paul

    kudu nya soal lo
    4+5=36 Smile mohon koreksi.. jadi kalo pake rumus gw juga bener.. Smile


    sep, tq bnyk buat kritik dari nt dan bonank Very Happy
    biar jd masukan juga Very Happy
    biar tar ane dan tim pembuat soal lbh teliti lg
    soal itu dah di koreksi ko maaf


    ________________________
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 4:52 pm

    Vlemen wrote:
    KUIS 11


    Spoiler:
    Terdapat lima orang berbeda, mereka sedang berbaris untuk mengantri di loket sebuah stasiun. Mereka berbaris teratur, mereka mempunyai tujuan berbeda, memakai baju yang berbeda pula, serta membawa oleh-oleh yang berbeda. Faktanya adalah sebagai berikut.

    1. Anto Akan Menuju Kebumen
    2. Dodik Membawa Asinan dan berbaris di urutan kedua
    3. Yang memakai kemeja hitam paling belakang
    4. Di depan Johan memakai kaos putih
    5. Di depan kaos putih adalah Dodik
    6. Yang memakai jas paling depan
    7. Rio akan berangkat ke Ngawi
    8. Di belakang pemakai jas menggunakan kemeja biru
    9. Di belakang Rio dan di depan Eki adalah Orang yang membawa dodol -
    10. Kemeja biru dipakai orang yang menuju Yogya
    11. Eki membawa Bakpia
    12. Yang menuju Kebumen membawa Salak
    13. Anto di depan orang yang menuju Yogya
    14. Rio tidak berkemeja hitam
    15. Yang menuju Cirebon berkaos merah

    Pertanyaannya:
    1. Siapakah yg membawa Apel?
    2. Siapakah yg menuju Purwokerto?
    (Harus pake penjelasan)
    Berdasarkan cerita dirangkai tuh gini :
    Berdasarkan urutan daripaling depan,
    1. Jas, Anto, Kebumen, Salak
    2. Dodik, Asinan, biru, Yogya
    3. Kaos Putih, Rio, Ngawi
    4. Johan, Kaos Merah, Cirebon, Dodol
    5. Kemeja Hitam, Eki, Bakpia

    Berarti dari susuan di atas ketahuan jawabannya
    1. Yang bawa apel adalah Rio
    2. Yang ke Purwokerto adalah Eki

    Bener ga? Very Happy
    avatar
    Vlemen
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 177
    Join date : 2010-07-16
    Location : Batik FC

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Vlemen on Sun Jul 18, 2010 4:56 pm

    senkaz wrote:
    Vlemen wrote:
    KUIS 11


    Spoiler:
    Terdapat lima orang berbeda, mereka sedang berbaris untuk mengantri di loket sebuah stasiun. Mereka berbaris teratur, mereka mempunyai tujuan berbeda, memakai baju yang berbeda pula, serta membawa oleh-oleh yang berbeda. Faktanya adalah sebagai berikut.

    1. Anto Akan Menuju Kebumen
    2. Dodik Membawa Asinan dan berbaris di urutan kedua
    3. Yang memakai kemeja hitam paling belakang
    4. Di depan Johan memakai kaos putih
    5. Di depan kaos putih adalah Dodik
    6. Yang memakai jas paling depan
    7. Rio akan berangkat ke Ngawi
    8. Di belakang pemakai jas menggunakan kemeja biru
    9. Di belakang Rio dan di depan Eki adalah Orang yang membawa dodol -
    10. Kemeja biru dipakai orang yang menuju Yogya
    11. Eki membawa Bakpia
    12. Yang menuju Kebumen membawa Salak
    13. Anto di depan orang yang menuju Yogya
    14. Rio tidak berkemeja hitam
    15. Yang menuju Cirebon berkaos merah

    Pertanyaannya:
    1. Siapakah yg membawa Apel?
    2. Siapakah yg menuju Purwokerto?
    (Harus pake penjelasan)
    Berdasarkan cerita dirangkai tuh gini :
    Berdasarkan urutan daripaling depan,
    1. Jas, Anto, Kebumen, Salak
    2. Dodik, Asinan, biru, Yogya
    3. Kaos Putih, Rio, Ngawi
    4. Johan, Kaos Merah, Cirebon, Dodol
    5. Kemeja Hitam, Eki, Bakpia

    Berarti dari susuan di atas ketahuan jawabannya
    1. Yang bawa apel adalah Rio
    2. Yang ke Purwokerto adalah Eki

    Bener ga? Very Happy
    wough mantap dah, bener jawabannya Shocked
    cendol by TS Twisted Evil
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 4:58 pm

    senkaz wrote:
    Berdasarkan cerita dirangkai tuh gini :
    Berdasarkan urutan daripaling depan,
    1. Jas, Anto, Kebumen, Salak
    2. Dodik, Asinan, biru, Yogya
    3. Kaos Putih, Rio, Ngawi
    4. Johan, Kaos Merah, Cirebon, Dodol
    5. Kemeja Hitam, Eki, Bakpia

    Berarti dari susuan di atas ketahuan jawabannya
    1. Yang bawa apel adalah Rio
    2. Yang ke Purwokerto adalah Eki

    Bener ga? Very Happy

    +2 cendol sent shakehand


    ________________________
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Sun Jul 18, 2010 4:59 pm

    Maaf buat kuis no 10, saya yang salah soalnya ga teliti membaca jawabannya dan soalnya maaf
    Untuk soal selanjutnya saya akan lebih teliti mantab
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Mon Jul 19, 2010 12:25 am

    KUIS 12


    Spoiler:
    Di sebuah meja bundar yang terletak di sebelah jendela terdapat 77 batang lilin yang menyala..
    kemudian angin berhembus melalui jendela dan mematikan 17 api lilin tersebut.
    Berapa batang kah lilin yang akan tersisa pada akhirnya?

    silakan jawab dan sertakan alasannya untuk mendapatkan +2 cendol

    Spoiler:
    SOLVED By LupusZone


    Last edited by paul on Mon Jul 19, 2010 1:37 am; edited 1 time in total


    ________________________
    avatar
    LupusZone
    Water Boy

    Posts : 30
    Join date : 2010-07-18

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  LupusZone on Mon Jul 19, 2010 12:47 am

    paul wrote:
    KUIS 12


    Spoiler:
    Di sebuah meja bundar yang terletak di sebelah jendela terdapat 77 batang lilin yang menyala..
    kemudian angin berhembus melalui jendela dan mematikan 17 api lilin tersebut.
    Berapa batang kah lilin yang akan tersisa pada akhirnya?

    silakan jawab dan sertakan alasannya untuk mendapatkan +2 cendol

    17 batang lilin yang tersisa , karena 60 lilin akan meleleh habis terbakar
    avatar
    bonank
    Poor
    Poor

    Posts : 1235
    Join date : 2010-07-16
    Location : deket perempatan yang sebelah kirinya ada mesjid

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  bonank on Mon Jul 19, 2010 12:50 am

    paul wrote:
    KUIS 12


    Spoiler:
    Di sebuah meja bundar yang terletak di sebelah jendela terdapat 77 batang lilin yang menyala..
    kemudian angin berhembus melalui jendela dan mematikan 17 api lilin tersebut.
    Berapa batang kah lilin yang akan tersisa pada akhirnya?

    silakan jawab dan sertakan alasannya untuk mendapatkan +2 cendol

    masi 77lah.......17 yg mati kan api lilinnya..g ngaruh ama jumlah lilinnya
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Mon Jul 19, 2010 12:52 am

    LupusZone wrote:
    paul wrote:
    KUIS 12


    Spoiler:
    Di sebuah meja bundar yang terletak di sebelah jendela terdapat 77 batang lilin yang menyala..
    kemudian angin berhembus melalui jendela dan mematikan 17 api lilin tersebut.
    Berapa batang kah lilin yang akan tersisa pada akhirnya?

    silakan jawab dan sertakan alasannya untuk mendapatkan +2 cendol

    17 batang lilin yang tersisa , karena 60 lilin akan meleleh habis terbakar

    +2 cendol sent tepuktangan

    bonank wrote:

    masi 77lah.......17 yg mati kan api lilinnya..g ngaruh ama jumlah lilinnya

    ngawur ngakak ngakak


    ________________________
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Mon Jul 19, 2010 1:33 am

    KUIS 13


    Spoiler:
    misteri rumah griyus sang milyuner
    Ada 5 orang yang dituduh mengambil harta seorang milyuner freak yang suka menyembunyikan hartanya di suatu tempat di pekarangan rumahnya. Rincian pekarangan rumah milayader itu sebagai berikut:

    • memiliki satu kolam yang cukup jernih dan dalam (juga dibuat dari batu batuan sehingga sedemikian rupa terlihat seperti mata air)

    • sebuah gudang peralatan tua yang sangat berdebu dan hampir ambruk

    • Terdapat seonggok tanah yang sepertinya bekas galian untuk membuat kolam

    • Dan kumpulan pot-pot bunga yang berukuran besar diletakan berdekatan di pinggir pekarangan

    Pekarangan rumah itu memang terlihat dari luar dan hanya memiliki pagar yang yang rendah.
    Saat itu Hujan baru saja berhenti, seorang polisi menanyai ke5 tersangka yang menurut ingatan Lonthonx, pelayan setia sang milyuner, terlihat di sekitar rumah pada saat itu, orang orang yang tidak lain adalah tetangga mereka tersebut adalah:

    1. Boncos, seorang laki laki tegap usia 30an yang mengenakan jaket kulit dan rapih,tetapi terdapat debu debu di sekitar pundaknya, dia berkata kalau dia lewat di sekitar rumah itu untuk menemaninya bermain setelah hujan, dan debu di tubuhnya di dapat setelah dia menyalakan generator di gudang rumahnya yang sudah jarang di buka.

    2.Risank, seorang remaja laki laki usia 19an yang mengenakan jas hujan. sebagian besar celananya penuh lumpur, dia berkata bahwa dia melewati rumah sang milyuner untuk pulang, karena memang rumahnya melewati rumah sang milyuner, lumpur yang didapatnya karena dia terciprat mobil yang melintas cepat di sampingnya.

    3.Xenotech, seorang pria paruh baya yang menggunakan jeans yang digulung dan sebuah polo shirt putih yang berdebu, sepatunya juga penuh lumpur, dia mengaku tidak ingat darimana dia mendapati tubuhnya berdebu, tapi lumpur itu karena jalan depan rumahnya memang sebagian masih berupa tanah. dia juga mengaku lewat rumah itu untuk menuju rumahnya

    4. Sukem, seorang wanita jadi2an berusia 20an yang juga menggunakan jas hujan, wanita itu basah kuyup, rambutnya yang ikal jadi terlihat agak lurus, dia mengaku basah kuyup karena kehujanan saat perjalanan pulang. dan dia melewati rumah sang milyuner karena arah rumahnya memang ke arah rumah sang milyuner

    5. Sampoe, seorang anak kecil usia kira kira 13 tahun yang penuh lumpur. anak itu mengenakan celana pendek dan kaos. dia mengaku lewat rumah sang milyuner hanya iseng ingin bermain main, dan dia terjatuh di pinggir jalan yang berlumpur hingga seluruh badannya kotor.

    Pertanyaan:
    siapakah yang mengambil harta Griyus sang milyuner ?? dan dimanakah Griyus meletakkan hartanya??

    Spoiler:
    SOLVED By LupusZone


    Last edited by paul on Mon Jul 19, 2010 4:31 pm; edited 1 time in total


    ________________________
    avatar
    LupusZone
    Water Boy

    Posts : 30
    Join date : 2010-07-18

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  LupusZone on Mon Jul 19, 2010 3:48 am

    kwhkwhkwhk yg ngambil sukem gan, masa pake jas hujan bisa basah kuyup :p,
    dan si griyus naronya pasti di kolam Very Happy
    betul gak?
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  brigate on Mon Jul 19, 2010 9:20 am

    boncos ... masa tamu nyalain generator dirumah orang,,,, buat menerangi pengambilan harta


    ________________________
    Milan Milan solo con te
    Milan Milan sempre per te



    avatar
    pecut_rizaL
    Water Boy

    Posts : 22
    Join date : 2010-07-18
    Location : ngayogyakarto

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  pecut_rizaL on Mon Jul 19, 2010 3:14 pm

    weeekkkk . .kok bisa nyampe telat yaw tread gue Sad Sad Sad

    jawabannnya lonthonk . .knp bisa seorang pelayan sang milioner bisa sampe disekitar rumah . .harusnya kan seorang pelayan hanya ada didalam rumah dan pertanyyaan tersebut menyebutkan klo sang milioner suka menyimpan di pekarangan rumahnya ..jadi tidak ada alibi untuk lonthonk pandalaugh
    sang milioner menyimpannya di sebuah se-enggok tanah . .belum tentu bekas galian untuk dibuat kolam . .bisa jadi untuk menyimpan hartanya doain
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Mon Jul 19, 2010 4:25 pm

    LupusZone wrote:kwhkwhkwhk yg ngambil sukem gan, masa pake jas hujan bisa basah kuyup :p,
    dan si griyus naronya pasti di kolam Very Happy
    betul gak?

    SOLVED!!
    +2 Sent shakehand


    ________________________
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  ojanisme on Mon Jul 19, 2010 4:37 pm

    waaah ..
    :sup2:
    truuus ..

    ane lagi mikir tebak2an ..
    ngakak
    avatar
    pecut_rizaL
    Water Boy

    Posts : 22
    Join date : 2010-07-18
    Location : ngayogyakarto

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  pecut_rizaL on Tue Jul 20, 2010 8:00 pm

    ojanisme wrote:waaah ..
    :sup2:
    truuus ..

    ane lagi mikir tebak2an ..
    ngakak

    jangan lama2 mikirnya ojan . .keburu jamuran ntar soalny
    kaborrrrrrrrrrrrr run
    avatar
    LupusZone
    Water Boy

    Posts : 30
    Join date : 2010-07-18

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  LupusZone on Tue Jul 20, 2010 8:16 pm

    potong jg nih run ngaceng
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  paul on Thu Jul 22, 2010 12:16 pm

    KUIS 14


    Spoiler:
    agan tiba-tiba terdampar di sebuah gua. Untuk keluar dari gua tersebut, terdapat 2 lorong.

    Lorong pertama atasnya terbuka dan dindingnya berlapis kaca pemantul sehingga sinar matahari yang masuk akan terfokus dan membakar agan.

    Lorong kedua atasnya tertutup tapi dindingnya dilapisi es bersuhu di bawah 0 derajat celsius sehingga begitu agan masuk agan bisa membeku seketika.

    Agan nggak bawa alat komunikasi atau peralatan apapun. Agan cuma punya 1 buah mantel. Bagaimana supaya agan bisa keluar dari gua itu?


    ________________________
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  sampoe on Thu Jul 22, 2010 1:02 pm

    paul wrote:
    KUIS 14


    Spoiler:
    agan tiba-tiba terdampar di sebuah gua. Untuk keluar dari gua tersebut, terdapat 2 lorong.

    Lorong pertama atasnya terbuka dan dindingnya berlapis kaca pemantul sehingga sinar matahari yang masuk akan terfokus dan membakar agan.

    Lorong kedua atasnya tertutup tapi dindingnya dilapisi es bersuhu di bawah 0 derajat celsius sehingga begitu agan masuk agan bisa membeku seketika.

    Agan nggak bawa alat komunikasi atau peralatan apapun. Agan cuma punya 1 buah mantel. Bagaimana supaya agan bisa keluar dari gua itu?

    ooooo iyaaa...
    tunggu malem aja baru keluar lewat lorong yg atasnya terbuka.. kan dah ga ada matahari lagi tuh
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  shott on Fri Jul 23, 2010 12:58 pm

    pilih lorong pertama
    dah itu tunggu malem baru keluar dari gua.. cheers
    avatar
    pecut_rizaL
    Water Boy

    Posts : 22
    Join date : 2010-07-18
    Location : ngayogyakarto

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  pecut_rizaL on Tue Jul 27, 2010 10:01 pm

    lewat lorong pertama aja gan
    lha atasnya terbuka . .kan yang berlapis kaca dindingnya bukan atasnya . .tinggal naik terus keluar aja kok repot terbang
    avatar
    senkaz
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 104
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandung - Jakarta

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  senkaz on Thu Jul 29, 2010 2:57 am

    Itu kuis no 14 blom solved ternyata...

    Sponsored content

    Re: [UPDATE] GAMES KUIS BERHADIAH CENDOL!!!!

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Thu Dec 14, 2017 10:17 pm