Footballidentity Indonesian Community

Komunitas Footballidentity Indonesia


    TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Share
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 5:25 pm

    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:

    TEBAKAN PERTAMAXX ..

    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United


    Last edited by ojanisme on Sun Jul 18, 2010 7:32 pm; edited 2 times in total
    avatar
    pletan
    Water Boy

    Posts : 11
    Join date : 2010-07-18
    Location : singaraja bali ,jogjakarta

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  pletan on Sun Jul 18, 2010 5:38 pm

    jawaban ane jan:
    1 kudara sam kuda bedanya kuda is horse..kudra kombinasi bahasa lombok n bahasa indonesia yang gak ada artinya
    cuma kau yang tau pandalaugh
    2.soto makanan.coo =soto versi anak alay
    3.lobang yangpaling nikmat: lobang pintu ke surga
    juumlah angka 7 ya 7
    yang sembunyi di balik lemari ojan lagi cokli..wkokokoko


    cendol jan cendol cendol : peace
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 5:43 pm

    pletan wrote:jawaban ane jan:
    1 kudara sam kuda bedanya kuda is horse..kudra kombinasi bahasa lombok n bahasa indonesia yang gak ada artinya
    cuma kau yang tau pandalaugh
    2.soto makanan.coo =soto versi anak alay
    3.lobang yangpaling nikmat: lobang pintu ke surga
    juumlah angka 7 ya 7
    yang sembunyi di balik lemari ojan lagi cokli..wkokokoko


    cendol jan cendol cendol : peace

    salah pletan ..
    coba lagi ...
    ngakak
    ga ada yang lebih garing apa ?
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  brigate on Sun Jul 18, 2010 5:47 pm

    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    JAWABAN

    1. klo kuda lumping ada, kudra lumping kelaut

    2. soto makasar ga ada adanya soto kudus !! klo coto makasar banyak, ga ada coto kudus kcuali cadel

    3. Lobang cewe sepi sepi

    4. 1 lah

    5. huruf I ... iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    CENDOL jan !!! yang banyak !!!
    avatar
    LupusZone
    Water Boy

    Posts : 30
    Join date : 2010-07-18

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  LupusZone on Sun Jul 18, 2010 5:47 pm

    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    1. klo KUDA kutang di dada Wek klo KUDRA kumis mandra ngakak ngakak
    2. klo soto tuh bahasa Indonesia , klo COTO bahasanya cinca laura ngakak
    3. Lo bangga pastinya klo banyak duit ledek
    4. 10 klo gak salah scratch lg males itung
    5. huruf 'I '

    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 5:49 pm

    ojanisme wrote:
    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United

    kuda kakinya empat, kudra kakinya emprat

    soto enaknya pake nasi, kalo coto pake naci

    lo bangun tidur trus di sebelah lo ada marini zumarnis

    14 klo gak salah

    hurup i
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 5:52 pm

    sampoe wrote:
    ojanisme wrote:
    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United

    kuda kakinya empat, kudra kakinya emprat

    soto enaknya pake nasi, kalo coto pake naci

    lo bangun tidur trus di sebelah lo ada marini zumarnis

    14 klo gak salah

    hurup i

    19 maksudnya
    avatar
    pletan
    Water Boy

    Posts : 11
    Join date : 2010-07-18
    Location : singaraja bali ,jogjakarta

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  pletan on Sun Jul 18, 2010 5:54 pm

    okeh sundal sekarang ane mikir jawab pertanyan gaje kau cok...

    1 beda kuda sama kudra kuda ya kuda ( horse) sedangkan kudra asalah nnama sebuah kota di distrik kaimur yang terletak di provinsi bihar India Wink

    2.soto makanan..COTO singkatandari COCOTMU ToT

    3.lubang yang paling nikmat..lubang jendela bang bonank saat ekse di buka ...wkokokok ngaceng

    4.jumlah angka 7..itung aja ndiri cokkk..gak tamat sd ya kau?? gitu aja nanya..dungu!!! takut

    5.yang suka sembunyi di bekalang lemari.....tuyul di kamar kau cokk cool
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 5:55 pm

    brigate wrote:1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    JAWABAN

    1. klo kuda lumping ada, kudra lumping kelaut

    2. soto makasar ga ada adanya soto kudus !! klo coto makasar banyak, ga ada coto kudus kcuali cadel

    3. Lobang cewe sepi sepi

    4. 1 lah

    5. huruf I ... iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    CENDOL jan !!! yang banyak !!!

    yaaaah ..
    jawaban yang bener cuma 1 ...
    cendol +1 sent ..

    LupusZone wrote:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    1. klo KUDA kutang di dada Wek klo KUDRA kumis mandra ngakak ngakak
    2. klo soto tuh bahasa Indonesia , klo COTO bahasanya cinca laura ngakak
    3. Lo bangga pastinya klo banyak duit ledek
    4. 10 klo gak salah scratch lg males itung
    5. huruf 'I '


    sama lupuz juga bener cuma no 5 doang ..
    jadi cendol +1 sent Smile


    sampoe wrote:
    ojanisme wrote:
    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United

    kuda kakinya empat, kudra kakinya emprat

    soto enaknya pake nasi, kalo coto pake naci

    lo bangun tidur trus di sebelah lo ada marini zumarnis

    14 klo gak salah

    hurup i

    WOGH ..
    mas sampo no 1 bisa jawab .
    tepuktangan

    no 3 juga bener .
    kereeeen
    topgan ..

    +2 sent Smile



    Spoiler:

    JAWABAN ....

    1 . kalo KUDA kakinya EMPAT , kalo KUDRA kakinya EMPRAT

    2 . kalo SOTO pake daging SAPI , kalo COTO pake daging CAPI

    3 . Lo Bangun pagi2 , trus ketemu Cewe Cantik :malu:

    4 . 19 ( itung aja kalo ga percaya )

    5 . huruf " i "


    Last edited by ojanisme on Sun Jul 18, 2010 5:58 pm; edited 1 time in total
    avatar
    sampoe
    Water Boy

    Posts : 23
    Join date : 2010-07-15

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  sampoe on Sun Jul 18, 2010 5:57 pm

    ojanisme wrote:
    brigate wrote:1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    JAWABAN

    1. klo kuda lumping ada, kudra lumping kelaut

    2. soto makasar ga ada adanya soto kudus !! klo coto makasar banyak, ga ada coto kudus kcuali cadel

    3. Lobang cewe sepi sepi

    4. 1 lah

    5. huruf I ... iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    CENDOL jan !!! yang banyak !!!

    yaaaah ..
    jawaban yang bener cuma 1 ...
    cendol +1 sent ..

    LupusZone wrote:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    1. klo KUDA kutang di dada Wek klo KUDRA kumis mandra ngakak ngakak
    2. klo soto tuh bahasa Indonesia , klo COTO bahasanya cinca laura ngakak
    3. Lo bangga pastinya klo banyak duit ledek
    4. 10 klo gak salah scratch lg males itung
    5. huruf 'I '


    sama lupuz juga bener cuma no 5 doang ..
    jadi cendol +1 sent Smile


    sampoe wrote:
    ojanisme wrote:
    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United

    kuda kakinya empat, kudra kakinya emprat

    soto enaknya pake nasi, kalo coto pake naci

    lo bangun tidur trus di sebelah lo ada marini zumarnis

    14 klo gak salah

    hurup i

    WOGH ..
    mas sampo no 1 bisa jawab .
    tepuktangan

    no 3 juga bener .
    kereeeen
    topgan ..

    +2 sent Smile



    [spoiler]
    JAWABAN ....

    1 . kalo KUDA kakinya EMPAT , kalo KUDRA kakinya EMPRAT

    2 . kalo SOTO pake daging SAPI , kalo COTO pake daging CAPI

    3 . Lo Bangun pagi2 , trus ketemu Cewe Cantik :malu:

    4 . 20 ( itung aja kalo ga percaya )

    5 . huruf " i "

    behh 20 yakk.. watever dah.. yg pnting cendolnya gan cengir
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 6:01 pm

    pletan wrote:okeh sundal sekarang ane mikir jawab pertanyan gaje kau cok...

    1 beda kuda sama kudra kuda ya kuda ( horse) sedangkan kudra asalah nnama sebuah kota di distrik kaimur yang terletak di provinsi bihar India Wink

    2.soto makanan..COTO singkatandari COCOTMU ToT

    3.lubang yang paling nikmat..lubang jendela bang bonank saat ekse di buka ...wkokokok ngaceng

    4.jumlah angka 7..itung aja ndiri cokkk..gak tamat sd ya kau?? gitu aja nanya..dungu!!! takut

    5.yang suka sembunyi di bekalang lemari.....tuyul di kamar kau cokk cool

    ngakak
    nguik-nguik pletan ..
    dah tuh +1 ..

    sampoe wrote:
    ojanisme wrote:
    brigate wrote:1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    JAWABAN

    1. klo kuda lumping ada, kudra lumping kelaut

    2. soto makasar ga ada adanya soto kudus !! klo coto makasar banyak, ga ada coto kudus kcuali cadel

    3. Lobang cewe sepi sepi

    4. 1 lah

    5. huruf I ... iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    CENDOL jan !!! yang banyak !!!

    yaaaah ..
    jawaban yang bener cuma 1 ...
    cendol +1 sent ..

    LupusZone wrote:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?

    1. klo KUDA kutang di dada Wek klo KUDRA kumis mandra ngakak ngakak
    2. klo soto tuh bahasa Indonesia , klo COTO bahasanya cinca laura ngakak
    3. Lo bangga pastinya klo banyak duit ledek
    4. 10 klo gak salah scratch lg males itung
    5. huruf 'I '


    sama lupuz juga bener cuma no 5 doang ..
    jadi cendol +1 sent Smile


    sampoe wrote:
    ojanisme wrote:
    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United

    kuda kakinya empat, kudra kakinya emprat

    soto enaknya pake nasi, kalo coto pake naci

    lo bangun tidur trus di sebelah lo ada marini zumarnis

    14 klo gak salah

    hurup i

    WOGH ..
    mas sampo no 1 bisa jawab .
    tepuktangan

    no 3 juga bener .
    kereeeen
    topgan ..

    +2 sent Smile



    [spoiler]
    JAWABAN ....

    1 . kalo KUDA kakinya EMPAT , kalo KUDRA kakinya EMPRAT

    2 . kalo SOTO pake daging SAPI , kalo COTO pake daging CAPI

    3 . Lo Bangun pagi2 , trus ketemu Cewe Cantik :malu:

    4 . 20 ( itung aja kalo ga percaya )

    5 . huruf " i "

    behh 20 yakk.. watever dah.. yg pnting cendolnya gan cengir

    bener 19 mas sampo .
    tapi telat Smile maaf
    avatar
    brigate
    Disastrous
    Disastrous

    Posts : 127
    Join date : 2010-07-17
    Location : Nuwie Bandung

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  brigate on Sun Jul 18, 2010 6:31 pm

    bikin baru lagi JAN, dan dijawab smuaa


    ________________________
    Milan Milan solo con te
    Milan Milan sempre per te



    avatar
    KAsep
    Water Boy

    Posts : 7
    Join date : 2010-07-18

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  KAsep on Sun Jul 18, 2010 6:52 pm

    ojanisme wrote:
    TEBAKAN GARING BERHADIAH CENDOL



    Rules:
    • Tiap Sesi ada 5 pertanyaan

    • penghitungan point dilakukan tiap sesinya. Dengan kata lain, orang yang paling banyak jawab BENAR dalam tiap sesinya, dia yg berhak dapat +2 cendol cool

    • 1 orang hanya hanya mempunyai kesempatan 1x menjawab

    • jawaban harus sekreatif mungkin

    • Jawaban TS bersifat MUTLAK


    Spoiler:
    1 . apa perbedaan KUDA sama KUDRA ?

    2 . apa perbedaan SOTO sama COTO ?

    3 . LoBang apa yang paling nikmat ?

    4 . ada berapa angka 7 dalam hitung dri 1 - 100 ?

    5 . ada ditengah AIR, tetapi tak ditemukan di laut. suka sembunyi di belakang LEMARI, tetapi bukan penakut. siapakah aku ?


    supported by Junkers United
    1.bedanya itu kuda kakinya empat kl kudra kakinya emprat
    2.bedanya itu kl soto pake santan,kl coto pake cantan
    3.LoBangun pagi2 dari tmpt tidur ada aura kasih lagi bugil
    4.ada 5
    5.huruf I
    avatar
    paul
    Poor
    Poor

    Posts : 2036
    Join date : 2010-07-16
    Location : bandung kota gadis ~ஜ۩۞۩ஜ~ ~ஜ۩۞۩ஜ~

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  paul on Sun Jul 18, 2010 6:53 pm

    wah udh kejawab aja neh,yell
    mana yg laennya sepi


    ________________________
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 6:54 pm

    Spoiler:

    TEBAKAN GARING KEDUAXXX ...

    1 . Ada berapa hurufkah dalam abjad?

    2 . Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?

    3 . Majalah apa yang paling mahal di indonesia ?

    4 . Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

    5 . siapakah yang sering adzan stiap magrib di televisi ?



    seperti biasa ...
    jawab 3 +2
    jawab 2 +1

    nb : jawaban ada yang masuk akal cool
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 7:27 pm

    [quote="ojanisme"]
    Spoiler:

    TEBAKAN GARING KEDUAXXX ...

    1 . Ada berapa hurufkah dalam abjad?

    2 . Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?

    3 . Majalah apa yang paling mahal di indonesia ?

    4 . Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

    5 . siapakah yang sering adzan stiap magrib di televisi ?



    1. ada 5
    2. nyonya meneer berdiri sejak 1933 ga duduk2.. ebat kan.. Very Happy
    3. Bobo sama Gadis (apalagi gadisnya mirip Dian Sastro malah banget pasti wkwkw)
    4. jadi 12 lah..
    5. Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)

    bener semua 5 cendol yah jan.. Very Happy
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Sun Jul 18, 2010 7:31 pm

    [quote="shott"]
    ojanisme wrote:
    Spoiler:

    TEBAKAN GARING KEDUAXXX ...

    1 . Ada berapa hurufkah dalam abjad?

    2 . Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?

    3 . Majalah apa yang paling mahal di indonesia ?

    4 . Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

    5 . siapakah yang sering adzan stiap magrib di televisi ?



    1. ada 5
    2. nyonya meneer berdiri sejak 1933 ga duduk2.. ebat kan.. Very Happy
    3. Bobo sama Gadis (apalagi gadisnya mirip Dian Sastro malah banget pasti wkwkw)
    4. jadi 12 lah..
    5. Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)

    bener semua 5 cendol yah jan.. Very Happy

    wasem ..
    di embat semua ..
    ngakak

    tepuktangan buat shhot Smile

    eits ..
    tapi no 4 slah Smile
    okelah +2 sent Smile
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  shott on Sun Jul 18, 2010 7:35 pm

    [quote="ojanisme"]
    shott wrote:
    ojanisme wrote:
    Spoiler:

    TEBAKAN GARING KEDUAXXX ...

    1 . Ada berapa hurufkah dalam abjad?

    2 . Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?

    3 . Majalah apa yang paling mahal di indonesia ?

    4 . Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

    5 . siapakah yang sering adzan stiap magrib di televisi ?



    1. ada 5
    2. nyonya meneer berdiri sejak 1933 ga duduk2.. ebat kan.. Very Happy
    3. Bobo sama Gadis (apalagi gadisnya mirip Dian Sastro malah banget pasti wkwkw)
    4. jadi 12 lah..
    5. Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)

    bener semua 5 cendol yah jan.. Very Happy

    wasem ..
    di embat semua ..
    ngakak

    tepuktangan buat shhot Smile

    eits ..
    tapi no 4 slah Smile
    okelah +2 sent Smile

    jah cuma 2 Sad
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Mon Jul 19, 2010 7:20 pm

    Spoiler:

    TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    sperti biasa Smile
    bener 3 +2
    bener 2 +1

    avatar
    raden_risank
    Very Poor
    Very Poor

    Posts : 613
    Join date : 2010-07-15
    Location : Pasuruan-Surabaya-Malang

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  raden_risank on Mon Jul 19, 2010 7:49 pm

    ojanisme wrote:
    Spoiler:

    TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    sperti biasa Smile
    bener 3 +2
    bener 2 +1


    1. catur (berat banget soalnya harus angkat kuda ama benteng)
    2. telor yg lagi gatel truz digaruk (enak puol ) mantab
    3. soalnya nyamuk tuh cuman takut sama tiga roda
    4. soalnya ujan keroyokan, coba kalo satu2
    5. memek mungkin pandalaugh pandalaugh pandalaugh


    ________________________
    raden risank -> WF -> 7 -> Nuwie FC

    crayon sinchan -> SD -> 3 -> The Rangers FC
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  shott on Mon Jul 19, 2010 7:53 pm

    TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    jawaban
    1. Catur.. ngangkat2 kuda ma benteng.. kaya herkules aja Wek
    2. Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (silahkan mikir telor apaan Wek)
    3. karna bajaj rodanya 3 kaya iklan.. "nyamuk sini takut sama tiga roda" wkwakwak
    4. karena hujan beraninya keroyokan
    5. MEMEK (maaf kalo mesum.. yang bikin pertanyaanya nih otak mesum dasar ojan mesum ) Wek

    5 lagi pliisss!! Very Happy
    avatar
    ojanisme
    Poor
    Poor

    Posts : 1373
    Join date : 2010-07-16
    Location : ★★★ I ♥ G-11 ★★★ IMUD ★ KEONG

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  ojanisme on Mon Jul 19, 2010 8:51 pm

    raden_risank wrote:
    ojanisme wrote:
    Spoiler:

    TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    sperti biasa Smile
    bener 3 +2
    bener 2 +1



    1. catur (berat banget soalnya harus angkat kuda ama benteng)
    2. telor yg lagi gatel truz digaruk (enak puol ) mantab
    3. soalnya nyamuk tuh cuman takut sama tiga roda
    4. soalnya ujan keroyokan, coba kalo satu2
    5. memek mungkin pandalaugh pandalaugh pandalaugh

    shott wrote:TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    jawaban
    1. Catur.. ngangkat2 kuda ma benteng.. kaya herkules aja Wek
    2. Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (silahkan mikir telor apaan Wek)
    3. karna bajaj rodanya 3 kaya iklan.. "nyamuk sini takut sama tiga roda" wkwakwak
    4. karena hujan beraninya keroyokan
    5. MEMEK (maaf kalo mesum.. yang bikin pertanyaanya nih otak mesum dasar ojan mesum ) Wek

    5 lagi pliisss!! Very Happy


    jiah ..
    kok pada PINTER ?
    ngakak ...
    okeh ..
    raden risank sama shoot +2 yak Smile
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  shott on Mon Jul 19, 2010 8:53 pm

    ojanisme wrote:
    raden_risank wrote:
    ojanisme wrote:
    Spoiler:

    TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    sperti biasa Smile
    bener 3 +2

    asek asek..
    bener 2 +1



    1. catur (berat banget soalnya harus angkat kuda ama benteng)
    2. telor yg lagi gatel truz digaruk (enak puol ) mantab
    3. soalnya nyamuk tuh cuman takut sama tiga roda
    4. soalnya ujan keroyokan, coba kalo satu2
    5. memek mungkin pandalaugh pandalaugh pandalaugh

    shott wrote:TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    jawaban
    1. Catur.. ngangkat2 kuda ma benteng.. kaya herkules aja Wek
    2. Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (silahkan mikir telor apaan Wek)
    3. karna bajaj rodanya 3 kaya iklan.. "nyamuk sini takut sama tiga roda" wkwakwak
    4. karena hujan beraninya keroyokan
    5. MEMEK (maaf kalo mesum.. yang bikin pertanyaanya nih otak mesum dasar ojan mesum ) Wek

    5 lagi pliisss!! Very Happy


    jiah ..
    kok pada PINTER ?
    ngakak ...
    okeh ..
    raden risank sama shoot +2 yak Smile
    cheers
    avatar
    raden_risank
    Very Poor
    Very Poor

    Posts : 613
    Join date : 2010-07-15
    Location : Pasuruan-Surabaya-Malang

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  raden_risank on Mon Jul 19, 2010 9:30 pm

    ojanisme wrote:
    raden_risank wrote:
    ojanisme wrote:
    Spoiler:

    TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    sperti biasa Smile
    bener 3 +2
    bener 2 +1



    1. catur (berat banget soalnya harus angkat kuda ama benteng)
    2. telor yg lagi gatel truz digaruk (enak puol ) mantab
    3. soalnya nyamuk tuh cuman takut sama tiga roda
    4. soalnya ujan keroyokan, coba kalo satu2
    5. memek mungkin pandalaugh pandalaugh pandalaugh

    shott wrote:TEBAKAN KETIGAXX ...

    1 . Olahraga apa yang paling berat ?

    2 . Telor apa yang paling enak ?

    3 . Kenapa dalem BAJAJ ga ada Nyamuk ?

    4 . Kenapa Orang takut sama Hujan ?

    5 . Kalau Adhie mS istrinya bernama memes , kalo adhie mK istrinya ?

    jawaban
    1. Catur.. ngangkat2 kuda ma benteng.. kaya herkules aja Wek
    2. Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (silahkan mikir telor apaan Wek)
    3. karna bajaj rodanya 3 kaya iklan.. "nyamuk sini takut sama tiga roda" wkwakwak
    4. karena hujan beraninya keroyokan
    5. MEMEK (maaf kalo mesum.. yang bikin pertanyaanya nih otak mesum dasar ojan mesum ) Wek

    5 lagi pliisss!! Very Happy


    jiah ..
    kok pada PINTER ?
    ngakak ...
    okeh ..
    raden risank sama shoot +2 yak Smile

    cantik cantik cantik


    ________________________
    raden risank -> WF -> 7 -> Nuwie FC

    crayon sinchan -> SD -> 3 -> The Rangers FC
    avatar
    shott
    Water Boy

    Posts : 40
    Join date : 2010-07-15
    Location : Bandoeng van Jawa

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  shott on Tue Jul 20, 2010 1:57 pm

    atas gw maho bener yak
    capedeh capedeh capedeh
    avatar
    pecut_rizaL
    Water Boy

    Posts : 22
    Join date : 2010-07-18
    Location : ngayogyakarto

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  pecut_rizaL on Tue Jul 20, 2010 8:01 pm

    lagi lagi lagi asem asem

    Sponsored content

    Re: TEBAKAN GARINNG , BERHADIAH CENDOL !!! nte ga ngakak ane TELEN mouse .

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Tue Oct 16, 2018 4:59 pm